VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Senin, 21 Desember 2009

SENJATA - SENJATA PRODUK IRAN

Sebagai umat Muslim kita harus bangga terhadap kemajuan Tehnologi yang berhasil diciptakan oleh karya anak bangsa demi terciptanya perkembanggan dan kemajuan yang telah diraihnya. sehingga bisa lebih berkompetensi dengan Luar negeri. Salah satu contoh keberhasilan karya Putra - putri dalam negeri Iran adalah Kemajuan Tehnologi dibidang Militer. Iran juga berhak untuk menciptakan Rudal atau bahkan Senjata Nulir untuk membela diri dari serangan Yionis Amerika, Israel dan para sekutu - sekutunya. Dan negara - negara Islam belum pernah terbukti menggunakan senjata kimianya dalam tiap kali pertempuran.

Gambar atau Foto dibawah ini hanyalah sebagaian kecil saja yang bisa saya sajikan dalam artikel ini, Sebenarnya masih banyak sekali kemajuan yang telah di produksi dari hasil karya anak - anak bangsa Iran.

Pesawat Tempur Saeqeh


Samavat 35mm Buatan Iran


Rapier Buatan Iran


Rudal Jinjing Buatan Iran


Tank Yulfikar buatan Iran


Bahkan Amerika, Israel dan para sekutu - sekutunya telah terbukti menggunakan senjata kimianya untuk membunuh Rakyat Dalam Perang Iraq, Lebanon dalam memerangi Hisbullah, Gaza dan yang baru saja terjadi di Afganistan. Kekuwatiran Amerika atas Iran dalam Pengayaan Uranium hanyalah penyesatan, Fitnah dan Mengadu domba antar Negara - negara Muslim karena bisa membahayakan keamanan di teluk. Karena selama ini Negara - negara Islam belum pernah terbukti memakai persenjataan yang menggunakan Kimia. tetapi sudah nyata dan benar - benar telah digunakan oleh Amerika, Israel dan para sekutu sekutunya. Bahkan pelanggaran Berat HAM juga telah dipertontonkan oleh para Tentara - tentara Yionis. Inilah Licik dan Piciknya Amerika dan para Yionis - yionis itu.

Seandainya Bangsa Arab di dunia ini mau membeli dan mau bekerjasama dengan Iran tentunya akan membuat prestise tersendiri bagi bangsa arab khususnya indonesia. Banyak keuntungan yang bisa diraih dalam hal ini selain alih Tekhnologi akan tetapi juga lebih bisa menghasilkan karya yang lebih baik dan sempurna dari kaya yang sebelumnya telah dihasilakan. Melalui PT. Pinadad yang sudah diakui oleh badan PBB dibidang persenjataannya dan Panser Anoanya, PT. PAL, Lapan yang telah berhasil menguji coba Rudal terbarunya RX - 420 dan PT. DI yang telah bisa membuat Kapal Terbang Berpenumpang tentu saja akan membawa dampak kemajuan yang lebih signifikan.

Untuk mengetahui Senjata - senjata Produk Iran Klik disini

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang SENJATA - SENJATA PRODUK IRAN dan anda bisa menemukan judul artikel SENJATA - SENJATA PRODUK IRAN ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/12/senjata-senjata-produk-iran.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul SENJATA - SENJATA PRODUK IRAN ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini SENJATA - SENJATA PRODUK IRAN sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: