VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 19 Desember 2009

IRAN UJI TEMBAK RUDAL SEJIL - 2

Iran menyatakan berhasil dalam uji tembak rudal jarak jauh, pengembangan rudal Sejil 2, kata laporan televisi negara Rabu, suatu pengumuman yang tampaknya akan menambah ketegangan dengan negara-negara Barat.

Al Alam, televisi satelit Iran berbahasa Arab, mengatakan bahwa rudal Sejil berkemampuan tembak lebih jauh dari rudal Shahab, yang menurut para penjabat Iran di waktu lalu bisa mencapai target 2.000 kilometer, sebagaimana dikutip dari AFP.

Jarak itu bisa mencapai pangkalan Israel dan Amerika Serikat yang ada di Teluk.
Uji coba rudal itu dilakukan bersamaan dengan meningkatnya ketegangan atas program nuklir Iran, yang ditakutkan oleh negara-negara Barat bertujuan untuk pembuatan bom atom. Namun Iran membantah tuduhan-tuduhan itu.

Baik Israel maupun AS memerintahkan tindakan militer jika cara diplomasi gagal dalam memecahkan sengketa nuklir Iran itu.

Sebaliknya, Iran bersumpah akan melakukan serangan balik, jika kedua negara tersebut menyerangnya. Dan semoga kemajuan Iran di bidang Militer bisa di ikutioleh Negara - negara Islam lainnya sehingga Islam tidak mudah untuk di taklukan dan menjadi Korban kebiadaban Amerika dan para se kutu-sekutunya dengan berbagai macam alasan - alasan Gombalnya. Kekejaman Amerika di afganistan telah banyak dan bisa dijadikan cermin betapa kejamnya sesungguhnya Amerika dan para sekutu - sekutunya. Dilain waktu akan saya ulas bagai mana kejamnya Amerika dan para sekutu - sekutunya.

Kami seluruh Muslim dunia bangga dan takjub atas keberhasilan Iran dalam bidang tehnologi tidak hanya di bidng militer saja tetapi bidang - bidang yang lain jug telah dikuasainya. Mungkin foto - foto yang disajikan ini bisa menjadikan cermin bagi seluruh Muslim dunia khususnya Indonesia agar bisa menghargai karya anak - anak bangsa untuk bisa lebih berkreasi mengembangkan bakat dan kemampuannya, karena sesungguhnya Rakyat indonesia itu pandai dan bisa menciptakan Karya yang akan diakui oleh dunia asalkan mereka diberi kesempatan untuk mengembangkannya melalui Riset yang di biyayai oleh Pemerintah dari pada Uang dihambur - hamburkan dan di korupsi.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang IRAN UJI TEMBAK RUDAL SEJIL - 2 dan anda bisa menemukan judul artikel IRAN UJI TEMBAK RUDAL SEJIL - 2 ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/12/iran-uji-tembak-rudal-sejil-2.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul IRAN UJI TEMBAK RUDAL SEJIL - 2 ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini IRAN UJI TEMBAK RUDAL SEJIL - 2 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: