VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Kamis, 21 Januari 2010

KELILING INDONESIA GRATIS

Mungkin kita semua akan bingung dan tidak percaya bahwa Ada seorang Bapak - bapak yang sudah tua dan tidak memiliki apa - apa jangankan uang, saudarapun tidak punya bisa berkeliling Indonesia. Mungkin kita akan bertanya -tanya bagaimana dia tidak memiliki bekal Uang, Kok bisa - bisanya berkeliling Indonesia hanya seorang diri. Bagaimana nanti makannya, perginya naik apa dan nanti tidurnya dimana. Tetapi ini adalah kisah yang amat menarik dan mungkin hanya satu - satunya yang ada dalam blog di seluruh penjuru Negeri.....hehehe...bahkan anda semua belum pernah mendengarkannya. Karena dengan penuh semangat dan tekad yang kuat serta percaya diri yang begitu kuat Bapak - bapak ini bisa kesampaian berkeliling Negeri yang indah ini yaitu Indonesia tercinta. Bahkan dia bisa tidur di hotel, makan dan Naik bus dan angkot dengan Gratis tanpa mengeluarkan duwit seperserpun dan tentunya tidak ada yang membiyayai.

Setelah diusut ternyata Bapak - bapak tadi hanya berbekalkan 3 macam saja. Yang pertama dia percaya kepada Tuhan Sang Pencipta yang Maha Kaya dan Maha segala - galanya. Yang ke - 2 hanya berbekalkan dua kata - kata. Ketika sudah lapar Bapak - bapak tadi masuk rumah makan duduk dan bilang pada Sang penjualnya " Bu minta makannya? ". Sang penjualpun langsung meladeninya dengan penuh keceriaan dan sopan dan mengatakan pada Bapak - bapak tadi " Pakai sayur apa Pak? '. Sang Bapakpun menjawab terserah saja Bu? ". Sang penjual " Pakai Rendang ya Pak? ". Bapak - bapak tadipun menjawab " Ia bu ".

Kemudian sang penjualpun bilang pada Bapak - bapak tadi Pakai Lauk apa Pak? ". Bapak - bapak menjawab "terserah Bu..? ". Ayam pak, sang bapakpun menjawab " ia bu". Sang penjualpun menawarkan lagi minuman kepada Bapak tadi Minum apa Pak?? Sang bapakpun kemudian menjawab " terserah bu" ( dalam benak bapak ini "lha wong saya ini cuma minta mau dikasih apa - apa ya tentunya terserah yang ngasih". ). Kemudian Ibu sang penjualpun agak heran kok dari tadi cuma terserah saja jawabannya ( namanya saja penjual bagaimana agar pembeli itu mau beli yang Mahal agar untungnyapun juga semakin besar ) Susu Soda ya Pak?? Bapak - bapak tadipun segera menjawab " Ya bu" ( dalam benak sibapak " wah penjualnya baik banget semuanya dikasih yang Enak - enak padahal cuma MINTA...hehehee...). Setelah semua yang disajikan tadi habis Bapak - bapak tadi berlalu sambil berpamitan " sudah bu terimakasih ".

Karena Bapak - bapak tadi dirasa belum bayar apa yang telah dimakannya tentu saja Penjualnyapun menegurnya " Pak - pak nanti dulu belum dibayar kok sudah pergi? ".". Sang Bapakpun kemudian menjawab " Lha bayar gimana sih bu wong saya itu tidak punya uang seperserpun kok disuruh bayar ? ". Karena merasa dipermainkan Sang penjualpun berkata dengan kethusnya " enak saja emangnya dagangan saya semuanya turun dari langit? ". Karena merasa tidak bersalah Sang bapakpun menjawab dengan tenangnya " Bu tadikan saya sudah bilang sama ibu kalau saya itu tidak punya uang sepeserpun, makanya saya tadi bilang MINTA sama ibu, namanya saja mintakan bu dikasih apa -apa ya mau. Ibu bilang sendiri Pakai Ayam ya saya bilang saja Iya wong cuma minta kan ga salah tho bu saya bilang Iya ".

Begitupula ketika Bapak - bapak tadi Naik Bis atau Angkot dalam menuju suatu tujuan dan menginap di Hotel untuk melepas penat dan tidur selalu mengatakan dan menjawab " Numpang ".

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang KELILING INDONESIA GRATIS dan anda bisa menemukan judul artikel KELILING INDONESIA GRATIS ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/01/musyafir-keliling-indonesia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul KELILING INDONESIA GRATIS ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini KELILING INDONESIA GRATIS sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: