VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Kamis, 28 Januari 2010

GURU EDAN

Seorang guru SD kelas 6 sedang memberikan pelajaran Bahsa indonesia kepada murid - muridnya. Dan Bapak Guru itu kemudian berkata kepada murid - muridnya. " anak - anak sekarang tidak usah mengeluarkan buku pelajaran bahasa Indonesia karena pelajaran kali ini Bapak ingin memberikan pertanyaan kepada kalian mengenai Peribahsa yang telah bapak ajarkan seminggu yang lalu apakah kalian masih ingat apa tidak".
Kemudian bapak guru itu memberikan pertanyaan pada muridnya.

Bapak Guru " Tono apa arti peri bahasa berikut ini, Sambil menyelam minum air ? "

Tono " anu pak ''.

Bapak Guru " Kamu bisa jawab apa tidak?, kalau tidak bisa jawab pertanyaan saya akan hukum berdiri di depan kelas ini sampai pelajaran ini selesai".

Karena takut untuk dihukum kalau tidak bisa menjawab lantas tono berteriak kepada Pak Guru.

Tono " Bisa Pak.

Bapak Guru " Kalau bisa silakan jawab pertanyaan Bapak tadi.

Tono " Karena perenang itu sebelum berenang belum minum air, maka sambil berenang air kolamnya ikut diminum agar bisa berenang sampai tujuan.

Pak Guru " tepat sekali kamu Tono, ternyata kamu murid yang pandai dikelas ini.

Merasa jawaban tono salah, murid yang terpandai dikelas yaitu Ranto dikelas protes kepada Bapak Guru tadi.

Ranto " Jawaban itu salah Pak kenapa bapak membenarkannya.

Bapak Guru " Yang jadi Guru itu saya apa kamu, kok berani - beraninya kamu protes sama bapak. Sekarang Bapak ingin berikan pertanyaan kepada kamu Ranto kalau kamu benar - benar murid yang terpandai dikelas ini. Jawab pertanyaan bapak ini " Berakit - rakit kehulu berenang - renag kemudian ? "

Karena merasa takut gurunya menjadi marah lagi maka Ranto pun tidak kehilangan akal untuk menjawabnya.

Ranto " Karena kapalnya ditengah laut tenggelam diterjang ombak, maka para penghuni kapal itu berenang - renang untuk menyelamatkan diri siapa tau dibawah ada ikan hiu.

Bapak Guru " Benar sekali kamu Ranto.Ternyata murid - murid bapak semuanya pandai - pandai sekali ya.

Murid - murid yang lain pada mebantin " Wah ternyata guru sama murid sama - sama edannya. Pantesan saja sekolah sekarang mahal - mahal wong gurunya saja sekarang juga pada demen Korupsi demi mengejar ambisi dan gengsi.

Dan bagaimana Negara ini juga akan menjadi Negara yang maju dan makmur kalau para pendidiknya Yaitu dari Depdiknas, Perguruan Tinggi sampai yang Paling rendah yaitu Sekolah Dasar sudah pada demen apa yang namanya Korupsi.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang GURU EDAN dan anda bisa menemukan judul artikel GURU EDAN ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/01/seorang-guru-sd-kelas-6-sedang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul GURU EDAN ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini GURU EDAN sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: