VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Rabu, 03 Februari 2010

SEBAB - SEBAB PERSELINGKUHAN

Seorang muda - mudi yang sedang pacaran mengungkapakan isi hatinya kepada pacarnya. Dan si pemudi itu mengatakan kepada pacarnya :

PemudI " Yang seandainya aku jadi Bunga, engkau akan jadi apanya? "

Pemuda " Yaa aku yang akan jadi kumbangnya dong say...!! ''

Pemudi " Kalau aku sudah tua??

Pemuda '' Ya tentu aku cari yang lainnya, buat apa punya harta apalagi jabatan juga ada tentu lebih mudah tuk cari yang cantiknya dan modelnya seperti apa?? Aku selingkuh saja kamu juga tidak taukan selama ini?

Pemudi " Yaw dah ga apa2 asalakan aku kau cukupi aku dengan harta mu, loe mau apa2 aku juga ga peduli. Terus Seperti apakah Cintamu pada ku, sehingga kamu begitu sayangnya pada ku?? ''

Pemuda " Seperti Boss yang sayang pada tiap gadis simpanannya...He..he..he...he

Pemudi " Lho kok seperti itu sih bearti sayang mu sama aku tidak tulus dong ?? ''

Pemuda " Tidak usah marah sayang kamu menyintai aku juga tidak tuluskan ??

Pemudi " Ya tulus dong masak ga tulus sih, apa yang ada di diriku telah kamu nikmati kan?? ''

Pemuda " Tentu dong sayang itu karena kamu juga telah menikmati harta ku, dan kau menyintai ku karena semata - mata harta kan!! Jadi aku juga menyintai mu hanya semata - mata karena tubuh mu, sebagai ujud dari kebersamaan kita dan sebagai ujud kompensasi dari itu semua. Jadi tidak ada yang perlu disesali lagi.

Pemudi " Harta mu saja yang kamu ari juga bukan harta yang Hallal kok, sudah sombong Lantas siapa yang akan menjadi bapak dari anak ini kalau kamu tidak mau bertanggung jawab atas kejadiaan ini semua.

Pemuda " Yang dicari dari duwit hallal saja juga suka berbuat seperti ini apa lagi dari hasil Korupsi, marck-up, kolusi atau apalah toh kamu juga suka dan mau menikmatinya juga. Yang utama bagi diri kamu bisa menjadi Terpandang juga kan!! Pokoknya terserah kamu mau cari bapak siapa, yang jelas kamu sudah begitu paham dan mengerti dari apa yang telah saya utarakan semuanya. Namanya saja kumbang selama bunga itu masih enak madunya tentu aku akan selalu menghisapnya, kalau sudah tidak enak lagi ya tentu aku akan buang walaupun bunga itu masih terlihat nampak Cantik.

Dari kisah diatas tentunya kita bisa mengambil hikmah apa yang tersirat di dalamnya, terutama bagai Kaum wanita yang akan lebih berat resikonya. Agar tidak mudah menyerahkan Mahkotanya kepada Pacarnya hanya untuk meraih mimpi2 indahnya yang belum jelas dan pasti. Pengorbanan tidak harus ditunjukan dengan mengorbankan Kegadisannya.

Seharusnya wanita bisa lebih berfikir yang Logis apa lagi mereka yang mengenyam pendidikan tinggi atau akademis. Kalau Laki - laki itu sebagai tumpuan pelindung dirinya seharusnay diapun akan menjaga Kegadisan calon pasangannya sampai tiba saatnya untuk hallal di petik. Kalau dia saja tidak bisa menjaga sampai pada musimnya untuk dipetik tentulah di saat Yang lainpun dia juga bisa berbuat hal yang sama kepada wanita lain. Dan tentunya disuatu saatpun setelah berkeluarga kebiasaan - kebiasan hal seperti itu tetap saja akan ia lakukan dengan wanita lain entah itu Jajan dengan LONTHE atau Wanita simpanannya. Apa lagi kalau wanita itu sudah pernah melahirkan tentu elasivitas Ms.V wanitapun juga akan merenggang, tidak beda jauh dengan sisitem yang ada dalam kendaraan bermotor antara Piston dan block pistonnya.

Apalagi ketika wanita itu sudah menginjak usia 45 tahun keatas dimana wanita sudah mulai menginjak masa Monopouse, disaat seperti inilah keharmonisan Rumah Tangga sudah mulai memasuki masa - masa kritis apa lagi ketika anda dalam pernikahan dulu sudah melakukan Sex Bebas. Anda bisa bayangkan sendiri kalau yang resmi saja bisa goyah apa lagi anda yang mengenal Sex di Luar nikah tentu ditilik dari segi ke Imanan saja sudah seperti itu tentu pasangan andapun akan sering jajan atau seperti kisah yang diatas tadi. Dan kalaupun kebanyakan orang mengatakan laki - laki akan mengalami puber ke -2 hanyalah sekedar untuk menutup - nutupi kebiasaan atau keinginan dia untuk melakukan Selingkuh ketahuan dari sifat - sifat kebiasaan - kebiasaan buruknya itu.

Ibarat Buah yang belum tiba saatnya untuk dipetik tentu hasilnyapun akan lain dari buah yang telah tiba saatnya untuk di petik. Tentu dari segala - galanya hasilnya akan lebih Nikmat dan awet baik Kualitas dan Kuwantitasnyapun akan lebih baik dari yang sudah waktunya.

Kalau kita Orang yang berfikiran logis dan Beriman tentu akan paham bahwa Allah akan mencabut satu kenikmatan dari dosa yang dia perbuat. Satu perbuatan dosa yang kita lakukan tentunya satu kenikmatan akan dicabut oleh Allah, berapa dosa yang anda perbuat tinggal mengkalikan saja kenikmatan yang dicabut oleh Allah dalam diri anda. Kalau kita sudah tau hal semaam ini tentu akan lebih mudah untuk menggambarkannya apakah anda bisa benar - benar bahagia dalam mengarungi Bahtera Rumah tangga?? Tentu kita bisa menjawabnya dengan sangat mudah yaitu TIDAK. Dari awal saja kita sudah salah dalam memperlakukannya tentu buah yang akan dihasilkannyapun tidak akan menjadi sempurna.

Banyaknya Perceraain yang cukup signifikan dilihat dari daftar setastistik yang ada dalam Departemen Agama kita yang terus meningkat dari tahun ketahuan. Coba kita liahat saja Pernikahan yang baru seumur jagung yang kerap dilakukan oleh para artis yang secara Materi mereka semua serba tak kekurangan. Tentu di Luar dari itupun jauh akan lebih dahsyat dan cukup signifikan sekali Jumlahnya. Belum lagi permasalahan - permasalahan yang lain yang ditimbulkan dan tentunya tidak bisa seara Gamblang saya uraikan satu perstau dan secara detail.

Mungkin kita juga sering mendengar dan membaca di dalam sebuah Mas media masa dan electronik banyak Kaum wanita yang akhirnya Bunuh diri, Aborsi, jadi wanita Panggilan bahkan menjadi Lesbian dan bahkan yang lebih tragis lagi sampai Di bunuh dan di mutilasi gara - gara Laki - lakinya tidak mau bertanggung jawab. Agar anda bisa menjadi lebih paham dari isi artikel ini bisa anda baca dalam blog ini dalam Label Blog Muslim, Info Sex dan SupraNatural ( Bercinta dengan Jin ). Semoga artikel ini bisa bermanfaatbagi anda semua terlebih bagi Ibu -ibu karena dalam Ilmu Jawapun kita bisa tau apakah Anak Gadisnya itu masih Virgin apa tidak bisa terlihat dan diketahui dari sudut luarnya saja.

Kebanyakan Wanita - wanita jaman dahulu itu bisa menjaga kehormatannya (takut sekali melakukan Sex di luar Nikah ) karena sudah pasti orang tuanya akan tau. Budaya sendiri saja jaman sekarang sudah banyak yang ditinggalkan dan dicampakan padahal Budaya kita mempunyai arti dan makna yang tinggi sekali Makanya tak heran kalau Orang - orang Luar negeripun berlomba - lomba untuk datang ke indonesia ini Khususnya Jawa untuk belajar dan mempelajari Ilmu dan budaya Indonesia.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang SEBAB - SEBAB PERSELINGKUHAN dan anda bisa menemukan judul artikel SEBAB - SEBAB PERSELINGKUHAN ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/02/asmara-membawa-petaka.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul SEBAB - SEBAB PERSELINGKUHAN ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini SEBAB - SEBAB PERSELINGKUHAN sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: