VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Kamis, 25 Februari 2010

LAGU BUGIE KELAYUNG - LAYUNG

DOWNLOAD LAGU KELAYUNG - LAYUNG DARI BUGIE

BAGI ANDA YANG KESULITAN DALAM MENDAPATKAN LAGU SIRAMAN ROHANI YANG DIGARAP SANGAT APIK DAN MENARIK INI, ANDA DAPAT MENDOWNLOADNYA LANGSUNG DISINI. DENGAN TERLEBIH DAHULU ANAD HARUS MEMASANG IDM DI KOMPUTER ANDA AGAR DAPAT MENDOWNLOADNYA.

BUGIE YANG MERUPAKAN CUCU DARI ALMARHUM PAHLAWAN PERJUANGAN YAITU JENDRAL SOEDIRMAN. BAGI MASYARAKAT YOGYAKARTA TENTU SUDAH TAK ASING LAGI DENGAN SESOSOK BUGIE INI KARENA BELIAU TERLAHIRDAN BERTEMPAT TINGGAL DI DAERAH SLEMAN YOGYAKARTA.
LAGU INI SANGAT ENAK DI DENGAR SEKALIGUS UNTUK PENYEJUK HATI DAN BERINTROPEKSI DIRI AKAN HARI KEMATIAN DAN SIKSA KUBUR YANG AMAT NGERI.

SELAMAT MENDENGARKAN DAN MENDWONLOAD TERIMAKASIH.


Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang LAGU BUGIE KELAYUNG - LAYUNG dan anda bisa menemukan judul artikel LAGU BUGIE KELAYUNG - LAYUNG ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/02/lagu-bugie-kelayung-layung.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul LAGU BUGIE KELAYUNG - LAYUNG ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini LAGU BUGIE KELAYUNG - LAYUNG sebagai sumbernya.

1 komentar:

Kun Ilma Maulana mengatakan...

Lagunya bagus banget .... Ada 1 lagu yang saya cari dari Bugie, tapi belum ketemu sampai sekarang, lagunya tentang pertanyaan di alam kubur. Ada yang tahu nggak judulnya apa ?

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: