VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 14 Februari 2010

SUAMI YANG PENGERTIAN

WARNING!! Bagi para pembaca sebelum membaca artikel ini harus terlebih dahulu makan agar perut menjadi kenyang, karena kalau perut masih kosong setelah membaca cerita dalam artikel ini di kuatirkan akan mual - mual perutnya. Karena cerita yang tersajikan disini amat lucu dan mengocok perut anda semuanya. Oleh sebab itu saya sudah menyarankan bagi anda semua yang membaca artikel ini, apabila peringatan yang telah saya sarankan tadi tidak di indahkan maka segala resiko ditanggung oleh para pembaca yang budiman sendiri. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

Suatu hari, ada sweorang istri yang mengeluh pada suaminya tentang penyakit yang sedang dideritanya.

Isteri : " Pa, kepala mama sering pusing dan dadaku sering berdebar - debar, serta sering mual.''

Suami : " Kalau begitu kita periksa kedokter aja ya ma?? ''

Kemudian mereka berdua pergi ke dokter spesialais penyakit dalam. Karena tidak boleh masuk terpaksa Suaminya menunggu di luar. Tak lama kemudian si istri keluar dari ruang periksa, dengan cemas si suami bertanya pada istrinya.

Suami : " Sakit apa ma, kata dokter?? "

Isteri : " Dokter bilang mama gak ada penyakit apa - apa pa, cuma sedikit strest aja. Dia menyarankan agar supaya kita liburan dulu supaya bisa rileks. seperti ke Tokyo, Hongkong, italya, gitu lho pa!! Menurut papa pergi kemana kita ya pa paling enak ?? "

Suami : " Oh... iya ma, enaknya kita pergi ke dokter lain aja ya ma...!!

Isteri : " Ahh... papa ada - ada saja, kok pergi kedokterlain saja sih, emang kenapa sih pa??

Suami : " Itu dokternya Rumah sakit jiwa ma dan dokternya juga baru sakit waktu memeriksa mama. Jadi dalam mediagnosa penyakit mamapun jadi salah ma, apa mama mau tak ajak yang lebih jauh lagi dari saran dokter.

Isteri : " Wuaah.... tentu mau dong pa, pasti papa mau ajak mama ke amerika ya pa??

Suami : " Enggak lah ma itu masih deket, mama mau papa ajak ke Departemen Agama kita cerai!! Itulah refreshing terindah buat mama.

Isteri : " KeduUUbRagggg??????

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang SUAMI YANG PENGERTIAN dan anda bisa menemukan judul artikel SUAMI YANG PENGERTIAN ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/02/suami-yang-pengertian.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul SUAMI YANG PENGERTIAN ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini SUAMI YANG PENGERTIAN sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: