VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 15 Mei 2010

MENGUAK MISTERI JENGLOT

Sebelum saya menjelaskan apa " JENGLOT " itu sesungguhnya terlebih dahulu kita simak baik - baik dulu tentang fenomena yang ada selama ini dalam masyarakat kita, agar kita semua bisa menjadi paham dan memahaminya dengan baik dan benar. Agar kita tidak termasuk dalam golongan yang tersesesat atau disesatkan oleh Alloh SWT. Banyak orang yang terlalu melebih - lebihkan JENGLOT yang pada akhirnya menjadikan kebanyakan masyarakat kita percaya dengan jenglot sebagai mahluk ghaib atau Jin yang meninggal dan bisa mendatangkan hajat atau keinginan yang punya tercapai. Ini hanyalah sebagai yang kalau di umpamakan beriklan untuk tujuan dan kepentingan Komersial semata oleh pemiliknya.

Kalau banyak masyarakat yang percaya dengan hal seperti itu tentu saja bisa mendatangkan DUWIT atau harta bagi pemiliknya, karena masyarakat yang ingin menyaksikan Jenglot akan dipungut Beaya masuk agar dapat melihat secara langsung apa itu jenglot. Bahkan ada yang mengatakan Jenglot ini harus di beri minum Darah manusia agar manusia semakin percaya. Apa lagi ada sebagian masyarakat yang kagum dengan Jenglot dan punya Duwit tentu akan tertarik untuk memilikinya. Maka sang pemiliknyapun akan dengan senang hati tuk melepasnya asalkan Harganya cocok dan tentu dengan harga yang selangit. Ibarat sebuah perangkap calon mangsa yang diharapkan sudah masuk dalam sebuah jebakan. Agar sang pembeli makin percaya tentu sang pemiliknyapun tidak mau dikatakan sebagai Transaksi sebagai lazimnya membeli sebuah barang, tentu sang pemiliknyapun akan mengatakan dengan Mahar atau maskawin sebagai imbal baliknya agar Mahluk Ghaib atau Jenglot ini tidak marah dan mau dipinang oleh orang yang telah melakukan pinangan dengan Mahar.

Secara logikapun kalau kita sebagai orang yang beriman hanya kepada ALLOH tentu akan nyengir dan tersenyum bahkan mengelus dada sembari berucap Naudzubillhmindzalikh. Dari kata - kata Mahar saja sudah jelas - jelas aneh dan janggal, secara realitisnya yah sah - sah saja dengan mengatakan hal semacam itu yang utama Barang sudah berpindah tangan dan tergantikan dengan DUWIT yang amat luwes untuk membeli apa yang dikehendakinya.

Seandainya anda pernah melihat Jenglot yang dipertontonkan kepada khalayaq, seharusnya andapun bertanya dari mana dia bisa mendapatkan darah?? Apakah dengan cara membunuh orang? seandainya pemiliknya itu mengatakan dapat darahnya dari PMI, PMI cabang mana yang mau memberikannya hanya untuk diberikan sebagai minuman Jenglot?? Coiba kita berfikir kenapa Darah itu tidak menjadi beku atau mengumpal padahal secara Ilmiah dan secara fitrahnya darah akan menjadi beku dalam beberapa menit saja. Dari sini saja kita sudah bisa menyimpulkan bahwa apa yang dikatakan oleh pemilknya sudah merupakan tipuan dan bohong belaka. Baiklah kita sedikit menyimpang dalam berfikir atau secara bodohnya Dalam sebuah kepercayaan orang barat yang sering mengatakan bahwa Drakula suka sekali akan meminum Darah korbannyapun dalam keadaan segar, maka seketika itu juga darah korban segera di minum agar tidak menjadi beku atau menggumpal.

Sebagai orang muslim dan beriman jangan sampai kita bisa tersesat dengan asumsi - asumsi seperti itu, Karena ALLOH SWT telah memberikan AL'quran dan Hadits sebagai pegangan hidup kita agar tidak menjadi manusia yang tersesat dan berbuat SYIRIK. Apa lagi ALLOH telah menganugrahi kita AKALPIKIRAN tentunya kita bisa menjadi sadar dan tau dengan sendirinya bahwa apa yang orang katakan JENGLOT itu adalah mahluk Ghaib atau Jin yang telah meninggal dunia.

Secara Rielpun kita yang orang awampun tidak bisa melihat mahluk jin yang hidup apalagi dalam keadaan yang sudah meninggal dialamnya. Dari alamnya saja kita sudah berbeda dengan mahluk ghaib atau jin gimana kita bisa melihatnya mahluk tersebut apalagi dalam keadaan yang sudah meninggal. Memang ada sebagian orang yang mampu untuk bisa melihat alam Ghaib dan itupun orang yang bisa melihatnyapun kemudian wajib untuk bersyahadat kembali. Tidak usah jauh-jauh Rosululloh SAW saja tidak bisa melihat Jin dan kalaupun bisa melihatnyapun beliau tidak sering karena atas kehendak Alloh SWT sebagai Rosul yang diutus untuk menyampaikan kebenaran agama Islam yang mengajarkan Ahlakqulqorimah dengan sebenar - benarnya.


Singkat cerita Dimasa Rosulullo SAW ketika dijaman kekuasan Abu Jahal dimana sebagian masyarakatnya banyak yang menyembah berhala yaitu dengan menyembah Patung. Yang kemudian didalam patung milik Al Walid itu bersemayam mahluk ghaib yang kemudian bertutur kata kepada para penyembah patung milk Al Walid bukanlah Nabi, maka janganlah percaya dengan apa yang di syiarkannya selama ini" Bahwa sesungguhnya Rosululloh itu."

Kemudian disaat Rosululloh SAW mendengar berita tentang hal itu maka beliaupun mengatakan kepada IbnuMas'ud " Janganlah engkau percaya karena hal itu adalah pekerjaan Jin dan Setan. "
Yang kemudian tidak beberapa lama Nabi Muhammad SAW bertemu dengan seorang penunggang kuda yang pedangnya telah berlumuran darah. Dan mengatakan kepada Rosululloh bahwa dirinya adalah anak jin yang bernama Munayyir bin Abhar telah memeluk Islam sejak jaman Nabi Nuh AS. Pedang yang berlumuran darah ini karena dirinyalah yang telah membunuh Jin Kafir yang masuk dalam Patung berhala itu yang telah mencaci maki Rosululloh SAW. Sedangkan Jin Kafir itu bernama Masyfar. Disaat Jin Kafir itu meninggal dihadapan para penyembah berhala saja tidak bisa nampak jasadnya apa lagi ini yang dinamakan dengan JENGLOT yang bisa dilihat dengan jelas dengan kasat mata oleh siapapun juga.

Lantas dari apa Jenglot itu sesungguhnya???

Apakah dia sebenarnya manusia?? seandainya itu adalah Manusia, manusia yang bagaimana kok bisa menjadi Jenglot?? Ataukah dia benar - benar Mahluk Jin??
Agar anda tidak jenuh dalam membaca artikel yang berjudul atau membahas permasalahan JENGLOT ini maka artikel ini saya bagi dalam 2 bagian.Dilain waktu akan saya rampungkan artikel ini untuk mengupas sesungguhnya Jenglot itu adalah?? Karena begitu panjangnya kalau saya rampungkan dalam sebuah judul. Agar para pembaca bisa makin percaya dengan apa yangtelah saya tuliskan dalam artikel ini.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang MENGUAK MISTERI JENGLOT dan anda bisa menemukan judul artikel MENGUAK MISTERI JENGLOT ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/05/apa-itu-sesungguhnya-jenglot.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul MENGUAK MISTERI JENGLOT ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini MENGUAK MISTERI JENGLOT sebagai sumbernya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

trimakasih,mdah2an kt tdk terjebak dlm kesyirikan,amin

Anonim mengatakan...

Bgi kt Ummat islam lbih baik menghindari hal2 yg berbau syirik,mintalah kpd ALLAH SWT,trimakasih tulisan tsb,sngt bermanfaat buat sy.

Boys Party mengatakan...

Alloh ap ne?? Yg benar allah

Poskan Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: