VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 23 Mei 2010

WINDOW8 HADIR JULI 20011

Aku melihat sebuah film dokumenter tentang Roswell, tempat di New Mexico, Amerika Serikat yang seharusnya menjadi tempat dimana kerajinan ruang asing turun. Ini seharusnya sudah ditemukan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat dan badan-badan asing di antara reruntuhan. 60 tahun kemudian, aku tersenyum ketika aku mendengar bagaimana beberapa orang tanpa bukti atau kurang sana terus percaya cerita-cerita liar tentang peristiwa itu. Desas-desus bertahan ... benar?

Yah, ada rumor tentang Windows8. Pikirkan hal itu. Pertama-tama, dapat Microsoft benar-benar melakukan penjualan sistem operasi baru memiliki konsumen membeli ini dekat dengan Windows 7, terutama dengan keberhasilan kritis dan komersial Windows7? Kalau dibom, tentu masyarakat akan berteriak-teriak meminta yang baru. Tapi itu tidak terjadi.

Kedua, apa yang dapat Anda harapkan dari Windows8? Untuk ingin orang untuk membeli OS, itu harus radikal yang berbeda, jika tidak, maka akan dianggap sebagai paket layanan untuk Windows7. Desas-desus sekitar 128 bit, tetapi untuk membuatnya benar-benar bekerja sebagai OS 128 bit, maka harus ulang utama banyak pendukung perangkat lunak dan keras, jika tidak, apa gunanya? Jika aplikasi tidak bisa mengambil keuntungan dari CPU untuk melakukan lebih cepat, maka akan sia-sia.

Ketiga, teknologi perangkat keras sudah harus tersedia untuk dimasukkan ke dalam OS berikutnya dinyatakan kerangka waktu akan lebih panjang, mungkin 2012, atau bahkan 2013. Teknologi ini mungkin sudah ada ketika Windows7 sedang dibangun, tapi menunda untuk menunggu para pembuat perangkat keras lain untuk desain hardware sekitar.

Keempat, kernel Windows8 harus dirancang ulang. Jika hanya merupakan perpanjangan dari kernel Vista/Windows7, lagi apa gunanya? Microsoft dan mereka R & D tim harus melihat apa generasi berikutnya harus menjadi seperti, tetapi dengan penekanan pada teknologi baru.

Jadi yang mengatakan bahwa tentang desas-desus, ketika akan Microsoft merilis Windows8? Dari sebuah spreadsheet yang dirancang oleh seorang karyawan Microsoft, timeline adalah sekitar 1 Juli 2011. Itu adalah hanya 17 bulan lagi. Berikut ini adalah salinan dari spreadsheet dengan waktu tidak hanya untuk Windows8, tapi untuk produk Microsoft lainnya.

Untuk melihat tabel spesifikasi Window8 klick saja pd gambar

Jadi di sini adalah rumor terbaru. Lembar kerja ini mengambil tanggal Juli, 2011 sebagai tanggal rilis. Apa yang membuat spreadsheet ini adalah asal seharusnya: Microsoft karyawan, lebih jauh lagi, telah akurat di masa lalu untuk timeline perangkat lunak. Ambil dengan sebutir garam, tetapi desas-desus itu mungkin benar.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang WINDOW8 HADIR JULI 20011 dan anda bisa menemukan judul artikel WINDOW8 HADIR JULI 20011 ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/05/window8-hadir-juli-20011.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul WINDOW8 HADIR JULI 20011 ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini WINDOW8 HADIR JULI 20011 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: