VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Selasa, 15 Juni 2010

K11 S & T Daewoo Dinamika Sistem Senjata Advanced Individu (KorSel)


Deskripsi:
Senjata Serbu-K11 buatan Korea Selatan ini kaliber senjata udara-meledak pertama kali ditampilkan ke publik pada tahun 2009, selama pameran DSEI militer, meskipun informasi mengenai pembangunan itu tersedia sejak sekitar tahun 2006.
The K11 (XK11 selama pengembangan awal) senjata sedang dikembangkan dibawah arahan Badan Pengembangan Pertahanan Republik Korea, dengan S & T Perusahaan Daewoo. K11 sistem senjata canggih individu memiliki kematian akibat energi kinetik 5,56 mm dan 20 mm udara tinggi peledak meledak dengan api solusi sistem kontrol penuh. Udara di atas penuh memperluas wilayah target mematikan amunisi bahan peledak tinggi. K11 dapat menekan defiladed target dalam lubang rubah atau di belakang rintangan. K11 menyediakan probabilitas peningkatan signifikan menderita cacat tetap dan bertahan hidup di lapangan dan daerah urban.



Ammunition
- 5.56 x 45 NATO caliber
- 20 x 30 mm for the Air Bursting Ammo
Technical Data
Lenght : 860 mm
Weight : 6.1 kg include battery
Rate of fire : ?
Magazine : 30 rounds
Designer Company
S&T Dynamics Daewoo
Identification
S&T Daewoo write to the left side of the weapon, with the identification number
Security
Security selector to the left side of the weapons, three positions, S (Safe Mode), 5.56 mm Semi-Auto Mode, 5.56 mm 3 rounds burst mode.
a
Barrel
Lenght: 405 mm


Disain
K11 kaliber dual-udara-burst senjata terdiri dari tiga unit utama, terhubung ke satu senjata. Mereka adalah multi-shot 20mm peluncur granat (yang berfungsi sebagai tulang untuk sistem), senapan otomatis 5.56mm dengan kontrol tembak, dan sebuah unit kontrol elektronik api. Peluncur granat adalah, baut senjata tindakan yang dioperasikan secara manual dari majalah kotak makan dilepas. Hal ini dibangun dalam tata letak Bullpup, dengan penerima paduan aluminium dan paduan titanium barel. Sistem pemicu peluncur granat secara mekanik terkait untuk memicu / pemilih / unit keamanan komponen senapan terpisahkan. Komponen senapan lebih atau kurang konvensional, gas, bolt berputar selektif-senjata api yang menggunakan M16-jenis majalah. tata letak adalah lebih atau kurang mirip M16 buatan AS atau senapan buatan Korea K2. Unit pemicu adalah bagian umum antara komponen peluncur granat dan senapan, dengan keamanan tunggal / kebakaran tuas pemilih memberikan api dari pelontar granat (suntikan tunggal) atau senapan (satu gambar atau 3-bulat ledakan).

Amunisi
Pada saat ini, dua jenis amunisi 20mm yang ditentukan untuk K11 pelontar granat - granat HE yang K167 udara meledak dan granat TP K168 target latihan. komponen Rifle dapat menggunakan amunisi 5.56mm NATO-standar. Selain bisa api 20-30 putaran amunisi 5,56 mm standar NATO tergantung pada ukuran majalah yang disediakan, ada 20 mm udara peluncur granat meledak yang dapat menahan enam putaran granat yang akan digunakan untuk mengambil beberapa sasaran.

Produksi dan penggunaan
The K11 menunjukkan lebih dari lulus kesamaan dengan senjata yang membawa sial XM-29 Amerika OICW, tapi tampaknya telah K11 kesempatan yang lebih baik untuk melihat layanan - diyakini bahwa unit pertama pasukan Korea Selatan bisa menerima senjata K11 tahun 2010. senjata itu akan diberikan kepada dua tim masing-masing, tetapi tidak akan menggantikan grenadiers yang saat ini diterbitkan dengan senapan K2 dengan underslung pelontar granat K201. Di sisi lain, setiap Warfare Command Khusus yang dikirim ke luar negeri akan melengkapi senjata. Hal ini tidak mengherankan, mengingat fakta bahwa Republik Korea adalah salah satu negara terkemuka dunia dalam bidang desain dan produksi maju mikro-elektronika, dan juga memiliki industri pertahanan yang didirikan dan motivasi yang kuat untuk upgrade peralatan militer konstan.

Pada saat ini, dual-K11 kaliber senjata udara-burst diusulkan untuk peran dukungan pasukan infantri, mengalikan kemampuan personil tentara untuk terlibat dalam defilade musuh dan kendaraan lunak berkulit dan peralatan, menggunakan granat 20mm-meledak dengan udara sekering diprogram dan 5.56mm amunisi untuk jarak pendek dan menengah tembakan langsung.

Aksesoris
Advanced K11 Individu Sistem Senjata dilengkapi dengan unit pengendalian kebakaran elektronik, yang mencakup pengintai laser, sensor lingkungan, komputer balistik, dan hari (optik) dan malam (IR) saluran penglihatan. Output komputer balistik diumpankan ke reticle bertujuan elektronik (menyediakan titik terlihat dari tujuan yang telah ditetapkan untuk rentang yang tepat) dan unit sekering-program di peluncur granat, yang menetapkan 20mm granat meledak di kisaran tertentu, atas atau sisi target, untuk memberikan efek membunuh maksimum dari hulu ledak eksplosif fragmenting.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang K11 S & T Daewoo Dinamika Sistem Senjata Advanced Individu (KorSel) dan anda bisa menemukan judul artikel K11 S & T Daewoo Dinamika Sistem Senjata Advanced Individu (KorSel) ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/06/k11-s-t-daewoo-dinamika-sistem-senjata.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul K11 S & T Daewoo Dinamika Sistem Senjata Advanced Individu (KorSel) ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini K11 S & T Daewoo Dinamika Sistem Senjata Advanced Individu (KorSel) sebagai sumbernya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

terjemahan piye to iki??

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: