VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Kamis, 05 Agustus 2010

Cara Mendaftar ClickBank

Cara Mendaftar ClickBank
Bagi rekan - rekan Blogger yang tidak di app oleh Google adsanse atau adbrite yang ga mau muncul - muncul, anda tak perlu pusing dan bersedih masih banyak banget situs affiliate yang bisa anda ikuti salah satunya adalah ClickBank atau clickbank. Pembayarannya bisa via paypall atau cek. Anda mau mencoba untuk mendaftar silakan ikuti cara - cara berikut ini.

Untuk memulai sebagai afiliasi ClickBank, pertama Anda harus membuat account gratis. Mengisi formulir pendaftaran ClickBank, yang hanya butuh beberapa menit. Pastikan untuk memasukkan semua informasi kontak Anda secara akurat, dalam kasus kita perlu untuk menghubungi Anda mengenai account Anda dan agar kami dapat mengirimkan Anda penghasilan Anda. Anda akan menerima email dengan kode konfirmasi 8-digit Anda harus masuk untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Email ini akan berisi nama panggilan account Anda (yang Anda pilih) dan password (yang sama dengan kode konfirmasi yang Anda terima).

Sekarang bahwa account Anda dibuat, klik Masuk link pada halaman konfirmasi atau di bagian atas situs web ClickBank. Setelah Anda login, Anda akan dibawa ke halaman Home Account. Ini adalah halaman di mana Anda akhirnya akan dapat melihat pendapatan Anda, juga sama pentingnya ClickBank berita, update, dan banyak lagi.

Jika Anda klik tab berikutnya, disebut Pengaturan Account, Anda akan melihat semua informasi yang Anda masukkan pada formulir pendaftaran. Jika Anda telah terdaftar alamat US, Anda akan melihat sebuah lapangan yang disebut Pajak ID berkedip dalam warna merah di bagian Informasi Account. Jika Anda memiliki alamat AS dan mendapatkan lebih dari $ 600 pada akhir tahun kalender, Anda akan perlu memasukkan Nomor Identifikasi Pemberi Kerja (untuk usaha) atau Nomor Jaminan Sosial (Perorangan) di bidang ID Pajak. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kebijakan Akuntansi.

Berikutnya, Anda akan melihat bagian Kontak Informasi. Karena Anda afiliasi, Anda tidak perlu mengisi salah satu alamat email atau nomor telepon di kotak Informasi Kontak kecuali untuk dasar alamat Anda Email Account dan telepon.

Dengan mengklik Edit pada kotak Informasi Pembayaran, Anda dapat mengubah batas pembayaran Anda, yang merupakan jumlah minimum yang Anda butuhkan untuk mendapatkan sebelum kami mengirimkan cek. Harap diingat bahwa ada biaya pemrosesan $ 2,50 per pembayaran yang kami masalah, terlepas dari jumlah cek atau transfer langsung. Ketika pertama kali Anda memulai, Anda hanya dapat memilih untuk dibayar dengan cek. Namun, setelah Anda menerima tiga (3) pemeriksaan, dan jika Anda berada dalam daftar negara yang didukung, Anda dapat memilih untuk dibayar oleh disetorkan langsung ke rekening bank Anda.

Penting: Afiliasi tidak harus mengisi My Site, My Produk, atau My Gambar halaman. Ini adalah untuk vendor ClickBank saja. Afiliasi tidak boleh mengajukan permohonan persetujuan produk dan tidak perlu membayar biaya aktivasi untuk account mereka!

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Cara Mendaftar ClickBank dan anda bisa menemukan judul artikel Cara Mendaftar ClickBank ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/08/cara-mendaftar-clickbank.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Cara Mendaftar ClickBank ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Cara Mendaftar ClickBank sebagai sumbernya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Get Genuine Ways To Earn Money Online With Payment Proofs. You Can Learn How To Make Money With Traffic Improvement Tips and make $100 every day .So That You Don't Waste Your Time And Money. click here

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: