VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Selasa, 03 Agustus 2010

Cara Mendaftar Zlio Com

Bagi teman - teman yang bingung dengan Monetasi Blog seperti Google adsense, Adbrite, Adspeedy dll karena iklan tidak mau muncul karena blog kita berbahasa Indonesia. Tidak ada salahnya untuk mencoba membuat Toko Online melalui http://www. zlio.com secara gratis dan banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Anda tidak perlu Ngepot - ngepot mencari modal. Karena semua Produk telah disediakan oleh pihak zlio.com anda tinggal memilih produk yang anda sukai. Bahkan kalau anda berbelanja dapat potongan harga sebesar 15 %.

Zlio lebih enak dan mudah dari pada Amazon yang pembayarannya tidak berujud cek tetapi hanya berbentuk deposit untuk membeli produk yang ada di Amazon itupun kalau komisi anda mencukupi untuk membeli produk yang sesuai dengan keinginan anda.

Yang perlu di ingat adalah sebelum anda menentukan barang yang ingin anda jual, alangkah baiknya anda pikirkan secara matang produk yang ingin anda jual. Karena di zilo anda hanya diperkenankan untuk menjual sebanyak 24 item saja. Bagi rekan - rekan yang tidak bisa berbahasa ingris anda tidak perlu pusing untuk mencari Guide..hehehe, anda cukup pakai google translate aja untuk mendiskripsikan Toko online zlio anda. Asal anda jangan terlalu panjang dalam menuliskan diskripsi bahasa indonesia ke bahasa inggris google translate tidak begitu acak2an susunan katanya. Sekalipun susunan bahasanya agak salah anda ga perlu kuatir karena orang barat pasti sudah bisa paham maksudnya kok, dan maklum yang buat orang indonesia primitif....hehehe. Kalau anda berkenan silakan lihat punya saya disini http://goshopping.zliolist.com
Ga usah terlalu panjang lebar alankah baiknya kita coba langkah -langkah berikut ini :
1. Login ke www.zlio.com atau anda bisa klick disini.
2. Klik Create My Store, kemudian
3. Pada Choose Your Title Anda diminta memasukkan data mengenai toko Anda.

4. Pada Select Your Template pilih template yang sesuai dengan product yang akan Anda jual. Jika sudah klik Next.
5. Setlah itu Anda diminta mengisi formulir untuk pemdaftaran akun Anda juga keterangan mengenai diri Anda. Pada And Finally... jangan lupa untuk centang kedua kolom persetujuan. Jika sudah klik Register.

6. Klik Confirm
7. Silahkan mulai menambahkan prduk Anda dengan klik add product.

Sayapun tadinya pusing dalam membuatnya walaupun dalam memilih template kita tinggal mengklick template yang anda sukai, tanpa harus memasukan kode templat seperti dalam mengganti template dalam blog disini secara otomatis akan ganti sendiri. Tapi setelah langkah itu pruduk yang akan kita jual tidak mau di display alias selalu hilang. Yach pokoknya pantang mudurlah walau harus berulang - ulang kali mencoba dengan ini dan itu akhirnya ketemu juga, dan ternyata sangat - sangat mudah. Ibarat model HP yang belum pernah kita punyai asal diotak - atik kesana kemari akhirnya woow....ternyata gampang tho.....hehehe.....!!
Selamat mencoba mencoba dan semoga bermanfaat.


Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Cara Mendaftar Zlio Com dan anda bisa menemukan judul artikel Cara Mendaftar Zlio Com ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2010/08/cara-mendaftar-zlio-com.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Cara Mendaftar Zlio Com ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Cara Mendaftar Zlio Com sebagai sumbernya.

1 komentar:

heri mengatakan...

Bos yang di utak atik apanya? yang saya tahu ya Bos,jika hendak mengatur template,klik link display>manage my css templates/manage templates.cara bos bagaimana niih,jelaskan dooong.

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: