VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Rabu, 26 Januari 2011

Indonesia Menghianati Russia Di Bodohi dan Dirusak Amerika

Kita mulai dari pembelajaran sejarah Seperti kita ketahui bersama bahwa di tahun 1950 sampai Tahun 1960 Indonesia Pernah menjadi Macan Asia dalam hal kemiliteran, karena Begitu baiknya Jasa Uni Soviet yg sekarang Russia terhadap Bangsa Indonesia. Dan belum ada sejarah Russia memberikan Bantuan begitu besarnya kepada Negara2 Lain. Saya tdk mau panjang lebar dlm hal ini tapi silakan baca sendiri dalam blog yg berbahasa Asing disini dan ada juga yg berbahasa Indonesia bahkan lebih lengkap termasuk gambar2nya, tapi saya lupa alamat Blognya seyogyanya silakan cari sendiri.


Inilah kehebatan Presiden Soekarno dlm mencari Sahabat yg sejati dan tidak pernah membodohi dan merusak Moral bangsa Indonesia lain dari pada Amerika. Maka tak ayal Kalo Presiden Soekarno kemudian dijatuhkan oleh Soeharto dengan di bantu para Ahli Politik dan Agen Rahasia Amerika bahwa Presiden Soekarno terlibat dalam jaringan Komunis Indonesia dan ingin menjadikan Negara Indonesia menjadi Negara Komunis. Inilah kebusukan Amerika dalam merusak masa depan Bangsa indonesia yang pada akhirnya melalui cara2 Kotor seperti KOLUSI, KORUPSI dan NEPOTIESME diajarkan oleh Amerika pada Bangsa ini. Maka tak ayal kalo Kasus Korupsi dsb masih meraja lela di negeri ini, bahkan kasus Gayuspun sdh 1Thn lebih tdk juga pernah selesai dan bahkan muter2 saja dan terkesan di Politisasi. Tak ubahnya Seperti Gaya Orde Baru untuk menutupi Kebusukan akan dibuka kasus2 baru yg tdk bearti hanya untuk menutupi dan mengelabuhi.

Missile Antar Benua Buatan India Prithvi

Pembodohan Amerika pada Rakyat Indonesia
Kekayaan alam yang menurut UUD 45 segala Hajat hidup orang banyak dikuasi oleh Negara dan dipergunakan sebaik2nya untuk kesejahteraan Masyarakat Indonesia pada kenyataannya dikuasai Oleh Asing terutama oleh Amerika dan Milik segelintir Pejabat2 saja dan Rakyat Indonesia hanya jadi KULI dan penonton saja di negerinya sendiri. Untuk lebih detailnya silakan baca di artikel2 saya sebelumnya tentang hal ini. Tentu saja Amerika mengjarkan Politik Suap agar keinginannya Menguras Habis Kekyaan Alam Indonesia ini bisa terealisasi dan Korupsi dalam pembagian jatah Hasil tambangnya agar tidak semua masuk kenegara tetapi masuk Kecelana Pejabat yg berkompeten itupun hanya sebagian dari pada semua masuk ke negara lebih baik sebagian diberikan kePejabat itu dan sebagian lagi dibawa Pulang Oleh Amerika jadi kalo di total Indonesia Hanya dapat 1/4 sedangkan Amerika mendapatkan 3/4. Maka jangan Heran walo Amerika sdng dilanda Krisis Keuangan tetapi masih bisa Eksis membiyayai Trilyunan Rupiah MILITERnya dalam perang di IRAK dan Afghanistan.

Tidak Ada Negara di Dunia Ini yang bisa Maju dalam Tekhnologinya bersahabat dengan Amerika kecuali para Sekutu2 Amerika. Kita lihat saja Indonesia dalam hal membuat Pesawat Terbang Indonesia lebih dulu bisa membuat pesawat terbang dibandingkan dgn China tapi faktanya China sdh Bisa membuat bahkan sdh bisa membuat Pesawat Generasi Ke-5 yaitu J-20. Lha Indonesia makin Maju Korupsinya dan Seks Bebasnya. Bahkan silakan Baca dan cari sendiri dlm Blog Lain Bahwa PT.DI itupun dirancang oleh Amerika untuk dinyatakan Pailit makanya kalo Kita membaca akan menjadi Prihatin dan menangis. Dan terbukti PT.DI sampai hari ini terkesan jalan di tempat saja karena dana yg diberikan oleh Pemerintah SBY masih dikendalikan oleh Amerika. Dan Fakta lain juga mengatakan bahwa Ketika BJ. Habibie belajar di Jerman jangan sampai BJ.Habibie itu diajari membuat Pesawat Tempur oleh AMerika (silakan cari sendiri di Sumber yg lain).



Russia Selalu Mengajarkan Teknology
Secara Singkatnya lihat saja Iran Tidak hanya sudah mampu membuat Pesawat Tempur Saeqeh, Helicopter dan Tank Julfikar tetapi juga sdh mampu membuat Pesawat UAV bahkan sdh bertehnology UCAV yg bisa terbang jauh Antar Benua dengan di pandu tehnology GPS dan bermuatan Missil yang dinamakan Karar-2. Tdk sampai disitu saja Iranpun sdh diajari juga oleh Russia Membuat Missile antar Benua yg dipandu oleh Laser dan Camera.

Chinapun demikian sebelum China bisa membuat pesawat Siluman J-20 chinapun juga diajari oleh Russia dalam Membuat Pesawat J-11 dan J-15, bahkan Missile antar benua DF-11 dsb. Korutpun juga demikan secara diam2pun Korut juga telah mampu membuat Missile antar benua bahkan Pasawat mata2 tanpa awak yg dikenal dengan UAV.

Tidak hanya Iran, China dan Korut, Indiapun juga di ajari oleh Russia maka banyak Negara di Dunia yang tercengang ketika India sudah mampu membuat Missile Antar Benua yang dinamakan Prativi dan Bramos, bahkan Missile Bramos ini diakui Dunia merupakan Missil tercepat bahkan mengalahkan Missile buatan Amerikia tdk hanya itu saja Indiapun diajak oleh Russia untuk mengembangkan Pesawat Tercanggih Generasi kelima Sukhoi-50 Pakfa.

Pesawat Rempur Saeqeh butan Iran

Indonesia yang ditipu Muslihat oleh Amerika Makin Hancur Moralitasnya tdk hanya dlm Pengurasan kekayaan Alam, Korupsi, Kolusi dsb tetapi juga Seks Bebaspun kini sdh menjangkiti Anak2 kelas 3SD. Semua ini juga diperkuat dengan Dokumen2 yg telah dibocorkan oleh Wikileaks bahwa semua KEDUBES Amerika yg ada di Indonesia dan Dunia itu bermuatan Poltik untuk menghancurkan Moralitas bangsa. Termasuk Penggulingan Presiden Iran Ahmadinejad yg telah banyak Publik Indonesia Tau dan Dunia, Begitu Sederhananya Presiden Iran yg mau tidur dilantai beralaskan tikar bahkan Gajinyapun dia sumbangkan kepada Bangsanya untuk kemajuan Negaranya agar menjadi bangsa yang bermartabat dimata Dunia.

Pesawat Tempur Buatan China J-11

Pejabat China Lebih Memiliki Rasa Kebangsaan dari pada Indonesia
Lain dengan Indonesia yg para Pejabat2nya Ingin Diwah dan KEAKUANnya sangat kuat sehingga Korupsi makin menjadi2 sedangkan Negaranya Kian terpuruk takkaruan, biarlah negeri ini hancur yg penting Guwe bisa Hidup enak berlimpah Harta entah dgn cara dosa macam apa yg penting keiginan Ku bisa terpenuhi dan dipuja-puji oleh orang2 yg keblinger dan tersesat.
Maka janganlah berkoar2 bahwa Rasa KEBANGSAAN Rakyat Indonesia kian memprihatinkan tetapi tidak melihat dirinya sendiri bahwa sesungguhnya Para Pejabat2 itulah yang memulai dan mengajari sdh tdk mempunyai rasa KEBANGSAAN yang tinggi, sehingga kepentingan bangsa diabaikan dan Rakyat Malaysiapun tdk hanya di Dunia Maya saja mereka selalu menghina Kita. Dan kalo kita mau menengok sesungguhnya Gaji para Pejabat2 kita lebih Tinggi dibandingkan dengan Negara China yg secara Ekonomi mereka lebih Baik dan maju dr negara kita. Karena Para Pejabat2 China lebih mempunyai Rasa Kebangsaan yg tinggi, bukan dirinya dihormati dan di WAH...tetapi mereka rela berkorban untuk kemajuan bangsa dan Negaranya agar bisa menjadi bangsa Yg di hormati bukan Pribadinya dulu yg di hormati tetapi Bangsanya dulu. Buat apa diri kita disanjung dan di hormati kalo keadaan Rakyat dan bangsanya Sengsara dan hancur tak karuan sama halnya Memakai Dasi tetapi tdk memakai Baju dan Celana.

Maka Tak ayal kalo China pada akhirnya tidak hanya maju di bidang ekonomi tetapi juga dibidang Militer yg sdh menggunjangkan Amerika tetapi juga Dunia. Rakyat Papua pantas dan Pasti Marah dan Menangis dan Timbul Separatis karena Kekayaan Alamnya Dikuras Habis dan Dikorupsi tdk hanya mengandung Emas, tembaga dan Plutonium tetapi masih ada lagi yg terkandung di dalamnya. Seandainya Diri kita yg hidup ditengah2 Hutan tetapi pd kenyataannya Kita hanya jadi Penonton atau Kuli saja karena HPH tdk dikuasai oleh Negara sesuai dgn UUD 45 tetapi untuk Asing dan dikorupsi Pejabat2 yg terkait tentu kitapun akan menjadi SEPARATIS. Rakyat di bodohi dan dibohongi untuk gerakan2 Seribu menanam Pohon karena HUTANnya sdh digunduli tapi tanpa Reboisasi yg kelak kalo sdh besar DIJUAL KEAsing atau pejabat2 terkait dan kalo kita yg menebang akan dianggap pencurian dan berhak masuk BUI yg ancaman Pidananya sampai 10 tahun penjara bahkan lebih.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Indonesia Menghianati Russia Di Bodohi dan Dirusak Amerika dan anda bisa menemukan judul artikel Indonesia Menghianati Russia Di Bodohi dan Dirusak Amerika ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2011/01/indonesia-menghianati-russia-di-bodohi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Indonesia Menghianati Russia Di Bodohi dan Dirusak Amerika ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Indonesia Menghianati Russia Di Bodohi dan Dirusak Amerika sebagai sumbernya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cip artikelnya..........?

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: