VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 16 Juni 2012

Cara Membuat Website Dengan Mudah

Cara membuat website sebenarnya tidak begitu susah ini bagi yang sudah bisa, tentu bagi yang belum akan pusing tujuh keliling. Ada banyak macam cara untuk membuat website tapi yang mudah dengan mengenali caranya kalo anda mengenal dengan istialh Xampp atau Wamm berarti itu adalah cara yang sangat sulit sekali karena akan banyak aplikasi yang akan kita jalankan dan kita Ekstrak, cara mengektraknyapun juga ga sembarangan karena akan berpengaruh dalam menjalankan webbrowser kita. Saya g mau panjang lebar dlm hal ini yang jelas intinya adalah ini bertujuan untuk menjadikan PC atau Laptop kita sebagai server.

Dengan cara ini maka kita g perlu lagi diribetkan dengan beaya sewa Hosting dan Domain apa lagi buat perpanjangan karena semua serba gratis dan Unlimited. Namanya aja server jadi2an jd semua pasti punya kelebihan dan kekurangannya dan biasanya hanya dipakai sebagai media pembelajaran saja. Kenapa bisa demikian tidak lain karena ketika modem yang kita pakai tidak kita koneksikan tentu saja Website kita tidak bisa diakses dan apalagi kecepatan paket modem kita yang kita pakai tdk memadai dan sering error beda kalo kita pakai yang berbayar tentunya pihak servernya tidak menggunakan satu server saja mereka punya beberapa server, ketika server yang 1 sedang error maka secara otomatis server yang lain yang akan bertugas mengantikannya. Bagi kita yang pernah mengcustom domain blogspot tentu ingat akan DNS Management nah seperti itulah kenapa kita harus mengisi A Records dsb.

Belajar Membuat Website

Setelah saya surfing ternyata tidak satupun yang bisa memberikan jawaban yang saya inginkan untuk membuat website. Jangan jadikan ini suatu halangan yang berarti justru dari kesulitan-kesulitan itulah maka ketika kita menemakan hal yang lain akan menjadi mudah, apa lagi hal lain itu merupakan permasalahn yang mudah. Ingat di dunia ini tdk ada yang tdk mudah dan serba Instan kalo ingin serba Instan ya silakan saja anda melacurkan diri saja....hehehe, melacurkan diri saja juga tidak mudah karena beban Moral di dunia jg sangat berat untuk menanggungnya, kecuali kalo Hati dan akal pikirannya tidak jalan. jangan salah persepsi dulu karena Melacurkan diri itu tdk identik dgn dunia Pelacuran saja Budaya Korupsi, Suap dsb itupun juga Melacurkan diri apa lg Uang hasil melacurkan diri td jg buat membeli pelacur. Terkadng yang suka beli Pelacur suka menghardik atau mencibir Pelacur, dia ga sadar kalau kita pikir dgn logika yang ada tentunya yang mengatakan tadipun lebih hina dari Pelacur.

Ok kita lupakan hal yang tadi sekarang kita kembali pada materi pembuatan Website, pertama-tama kita harus mempersiapkan dulu Hosting dan Domainnya terserah mau beli dimana. Surfing dulu dan kenali Aplikasi apa yang dipakai dalm sebuah website yang kita kunjungi dan terlihat menarik, setelah kita sreg dengan Aplikasi yang akan kita gunakan maka akan semakin mudah dlm mengaplikasikannya. Karena banyak sekali aplikasi atau program dalam pembuatan website diantaranya adalah : Joomla, Drupal, Mamboo, PHP, Magento dst. Ambil relesae terbaru karena makin terupdate maka menu-menunya pun semakin simple dan mudah digunakan. Bagi saya semuanya sama saja yang urgent adalah Bagaimana nanti website kita bisa menjadi berbobot. Kalo kita sudah pernah membuat blog dan medesainnya menjadi blog yang dinamis tentu ini bisa menjadi modal juga karena script yang digunakan tdk beda jauh cuma dalam Pembuatan website yang berbasis CMS bukan Wordpres ( kalo kita mau buat website kok hanya mengunakan aplikai Wordpres bagi saya rugi kita g akan tambah pengalaman yang berarti )ada aplikasi-aplikasi open source yang bisa kita dapatkan secara gratis.

 Kalo anda masih kesulitan jangan malu-malu untu mencari guru, bukan guru cabul ya....hehehe, setelah anda bisa menemukan guru yang mau mengajarkan pada anda maka seraplah ilmu-ilmunya. Nah kalo anda sudah bisa maka anda jangan lupa daratan berikanlah dia sesuatu yang berharga, kalo dia menolak maka doakanlah agar apa yang diajarkan tidak menjadi sia-sia dan suatu hari nanti anda pura-pura tuk berkunjung kerumahnya dan bawakan dia oleh-oleh terserah anda dan keikhlasan anda, kalo anda orang yang Punya kok memberi alakadarnya sama saja itu kebangetan dia saja ga pelit kok anda yang Pelit, ingat semboyan orang indonesia ILMU ITU MAHAL HARGANYA. Kecuali kalo anda benar-benar g punya tentu anda g memberi kenang2anpun g masalah, beda kalo anda berobat ke DOKTER g peduli anda Kaya atau Miskin ya mau g mau harus membayar sesuai apa yang di inginkan. Ya memang ada sih Dokter yang masih menggunakan hati nuraninya tapi jumlahnya sangat langka, Sekolah menjadi Mahalkan juga sama saja banyak Guru atau Dosen yang punya misi ingin beli ini beli itu sdh punya ini itupun masih ingn punya lg dan lg. Ada orang yang benar-benar bisa menyembuhkan Penyakit saja terus di Vonis entah itu syirik, akal-akalan dsb. Ingat Alloh memberikan Ilmunya kepada siapa saja yang DIA kehendaki apa lagi orang yang menyembuhkan tadi dia pasang tarif suka rela tentulah dia tidak sembarangan mempergunakan amanah yang telah dititipkan kepada oranng tersebut.

Kalo ada yang gagal itu sdh wajar karena dia bukan Tuhan Sang Pencipta, ibarat kata kalo anda Pandai merayu tentu tdk semuanya bisa anda taklukan, kalo anda pandai menipu pasti juga ada orang yg tdk bisa anda kibuli dsb karena manusia hidup didunia pasti akan mengalami sesuatu kegagalan. Dan bersyukurlah karena sebuah kegagalan pasti akan ada gantinya yang lebih baik, coba kita berfikir mereka2 yang gagal dlm bercinta karena kena bualan dan sudah kehilangan KEGADISANNYA mau beli dimana, mau cari dimana lha wong itu cuma diberikan oleh Alloh sekali dalam hidupnya kok tdk bisa menjaga dengan baik, orang berumah tangga saja bisa bubar apa lagi yang lagi pacaran sdh dgn mudahnya memberikan sesuatu yang teramat berharganya begitu saja. Uuups kita lanjut lagi ke pokok judulnya.....

Sampai disini saja karena saya sendiri juga masih belajar dan belum bisa menemukan Guru atau pembimbing, tapi saya tetap semangat untuk agar menjadi bisa. Pesan saya saja kepada anda kalo anda sudah bisa dalam membuat website maka buatlah isi kontenya itu yang bisa menjadi pencerahaan buat orang banyak jangan membuat konten yang bisa merusak moral anda sendiri dan orang lain terlebih lagi kasihanilah kalo anda itu mendapatkan ilmu dari orang yang mengajarkannya kepada anda. Jangan sampai ketika kita diajarkan kebaikan tetapi malah kita salah dalam mengaplikasikannya. Bagi rekan-rekan yang ingin mengkritik atau menambahkan kekurangannya silakan saja dengan mengirimkan komentar dibawah ini, jangan lupa untuk menyertakan nama jangan dibuat rahasia karena komentar yang namanya rahasia tdk akan kami tanggapi.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Cara Membuat Website Dengan Mudah dan anda bisa menemukan judul artikel Cara Membuat Website Dengan Mudah ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-website-dengan-mudah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Cara Membuat Website Dengan Mudah ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Cara Membuat Website Dengan Mudah sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: