VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 30 Juni 2012

Dahlan Iskan Negarawan Masa Kini

Masyarakat Indonesia mana dari sabang sampai merauke yang tidak kenal dengan tokoh atau pejabat yang satu ini. Beliau adalah Bapak Dahlan Iskan yang menjabat sebagai Menteri BUMN di masa pemerintahan SBY, sebelum menjabat sebagai Menteri BUMN beliau juga menjabat menjadi Dirut Utama PLN. Perombakan Kabinet yang dilakukan oleh SBY sehingga Bpk Dahlan Iskan berpindah posisi sebagai Menteri dijajaran BUMN inipun menurut saya ada kejanggalannya, dimana beliau sedang gencar-gencarnya melakuakn pembersihan secara besar-besaran dikalangan kepegawaian PLN yang diindikasikan menjadi Sarang Koruptor terbesar dijajaran perusahan2 yang dikelola oleh Negara. Bahkan beliaupun mendorong kepada KPK untuk menindaaklanjuti dan siap membantu apa yg pernah di paparkan oleh Muhamad Nasarudin bahwasannya tender proyek PLN di bagan siapi-api juga menyebabkan kerugian Negara Miyaran rupiah yang diindikasikan akan menyeret anggota-anggota Demokrat termasuk di dalamnya Anas Urbaningrum. Dan hal ini menjadi siasat jitu yg dilakukan oleh SBY dimana sampai detik ini problem tersebut tidak ditindak lanjuti oleh KPK.

Bapak Dahlan Iskan
Pejabat seperti inilah yg menjadi Harapan bangsa, tdk cuma mau menyambangi masyarakat ketika mau Pemilu saja, tetapi setelah jadi mana dia mau untuk menyambangi Rakyatnya. Mereka sdh malu menyambangi rakyatnya takut kalo dasi dan pakainnya menjadi Kotor, lusuh dsb hanya untung meraih suara dan mencari untung pribadi saja. Sri Sultan HB IX pun selalu menyamar menjadi Pengemis dan berpakian lusuh tanpa kawalan agar tdk dikenali oleh Rakyatnya dan tdk mau di sanjung2, sehingga Problem matika apa yg dialami oleh Rakyatnya bisa dicarikan solusinya untuk membuat kebijakan yg pro Rakyat. Bpk Jokowi pun patut di apresiasi.
Walau dipindah posisi sebagai Menteri BUMN sepak terjang beliau tdk patah semangat, karena di dalam institusi inipun Koruptorismenya juga tidak kalah dahsyatnya dengan PLN, mungkin kita juga pernah tau dan mendengar kalo sebagian besar BUMN mengeluarkan seteatemen merugi termasuk di dalamnya Pabrik Kertas Leces...hehehe...sesuatu yang teramat lucu dan benar2 lebih lucu dr seorang Pelawak yg lg banyol dlm aksinya di panggung. Ok untuk lebih menyingkat waktu silakan cari sendiri di weblog yang lain, secara garis besarnya Jajaran BUMN memang dijadikan oleh banyak partai sebagai Ladang mendulang Uang untuk pendanaan Partai sehingga tdk hanya Modal Negara yang digelontorkan setiap tahunnya mencapai Trilyunan rupiah akan mengalir ke Partai dan kantong2 pribadi pejabat2 terkait.

Inilah yang menjadi kekaguman saya dan tentu banyak masyarakat indonesia, menteri yang benar-benar mau bekerja dan tidak hanya mau makan gajibuta saja. Beliau sungguh Pejabat yang bisa menjadi suritauladan dan benar2 amanah, bahkan dalam tugas2nya belaiau tdk pernah mendelegasikan semua ia arungi sendiri dan benar2 bisa mendengar apa yang diharapkan dibutuhkan masyarakat walaupun beliau sendiri dlm keadaan sakit. Dan ini mengingatkan saya pd cerita sejarah perang kemerdekaan yg saya pelajari dari bangku sekolah dan Kakek Nenek saya sendiri dlm bercerita perang kemerdekaan, dimana kala itu Bapak Jendral Soedirman walau sedang sakit dan hanya hidup dgn satu jantung tetap semangat memimpin Perjuangan karena ini adalah Amanah yang telah disanggupi untuk menerima Amanah itu ( dlm agama islam Amanah itu amat berat karena menurut Alloh sendiri yang mampu dan kuat untuk menyangga Amanah itu adalah Gunung dan Binatang karena dua hal tersebut tdk punya Nafsu, akan tetapi kedua mahluk Alloh tersebut menolaknya dan menyatakan tdk sanggup menerimanya, eee manusia malah pada buat rebutan karena amanah itu ssghnya amat benar2 berat Amanah untuk menjadi Orang Kaya saja sangat berat terlebih ditambah denga Jabatan sungguh tdk bisa kita bayangkan).

Sungguh Bapak Dahlan Iskan amat sesosok pejabat yang benar2 amanah, selain sifatnya yang sangat sederhana dan menolok segala Fasilitas yang diberikan oleh negara termasuk di dalamnya Staf khusus, pembantu, Mobil dan Rumah dinas serat fasilitas2 yg lainnya. Bahkan beliau berkotminmen bahwa sesugguhnya Jabatan itu adalah bersifat sementara dan kelakpun juga tdk menjadi apa2 dan kalo mati juga tdk membawa apa2. Sungguh jiwa kenegarawananmu benar2 ada dlm hatimu dan pikiranmu, dan ini mengingatkan saya pada sesosok pejabat IRAN atau lebih tepatnya President Iran Ahamad Dinejad walaupun dia seorang Presiden tetapi gaya hidupnya benar2 meniru gaya hidup Nabi Muhammad SAW. Tetang apa dan siapa beliau presiden Iran Ahmad Dinejad (silakan baca dlm blog in atau klik saja tautan disamping ini) yg sekaligus menjadi Idola saya di Jaman ini, karena saya g bakal mengidolakan Artis atau selebritis dsb. Negara Indonesia ini ssghnya amat butuh Pemimpin2 seperti Soekarno dan Ahmad Dinejad yg tdk hanya pemberani dan hanya tunduk pada Ulama2 besarnya saja tetapi juga benar2 Agamanya sdh menjadi dlm hati dan pikirannya. Bahkan Bapak dahlan Iskan memberikan Gajinya selama 6 bulan untuk pembangunan Gedung baru KPK yang sampai detik ini selalu dihadang oleh DPR.

Kita harus bisa berbangga karena Alloh SWT masih memberikan petunjuknya  memberikan Pejabat seperti Bapak Dahlan Iskan yang bisa memberikan suasana yang masyarakat Indonesia harapkan, disaat banyak Pejabat2 kita yang Gila akan Harta, Tahtaa dan Sanjungan dsb. Semoga saja Alloh SWT memberikan petunjuknya agar negara ini memiliki Pejabat2 seperti Bapak Dahlan Iskan, dan mari kita senantiasa berdoa agar Alloh memberikan petunjuknya kpd kita semua agar tdk dituntun pd pemikiran yang salah, dimana sesungguhnya Pemimpin yg Dholim itu seakan-akan terlihat Bijak, tetapi Orang Yang benar2 baik dan amanah seolah2 terlihat Dholim, tdk amanah dsb. Sehingga kita tdk salah dlm memilih Partai, Presiden, Gebenur dsb.

Kepada Bapak dahlan Iskan terusllah berjuang untuk bangsa dan negaramu agar bangsa ini bisa menjadi bangsa yang rakyat Indonesia harapkan, yaitu menjadi Negara yang maju, gemah ripah loh jinawi ijoroyo-royo dan Tototitentrem kerto Raharjo. Dan tolong juga Mobil ESEMKA diseport agar bisa menjadi MOBNAS sehingga bisa membedayakan potensi Kearifan Lokol yg ada, yg selama ini regulasinya selalu dihambat dgn masalah Emisi. Ini hanyalah akal2an saja untuk menghambat Mobil ESEMKA tdk jd MOBNAS dan menjadi Jatidiri bangsa serta kebanggaan kita sebagai masyarakat Indonesia. Banyak pihak yg bermain dlm Hal ini. Produk2 yg berlabel SNI pun banyak yg tdk lulus uji dari Dereindag tapi bisa lulus dan mendapat sertifikat SNI karena ada proses Kongkalingkong. Termasuk Produk2 yg berlabelkan DEPKES tdk semua itu bisa lulus sesuai dgn setaandard yg ditetapkan tetapi bisa keluar Ijin edar dari DEPKES karena ada Deal-deal terselubung dan ini juga bukan suatu rahasia lagi dinegeri ini yg sudah begitu kacaunya dgn Uang, asal ada Uang semua jadi beres. Bagaiman Indonesia akan maju kalo karya2 anak bangsa selalu di hambat regulasinya karena tdk ada Fie di dlmnya beda dgn barang2 Import yg tentu memberikan fie yg cukup menggiurkan bagi Instansi dan Pejabat2 terkait. PJTKI ada dan menjadi kacau balau menjual gadis2 bangsa untuk dijadikan PELACUR di negeri orang karena PJTKI juga memberikan Fie tdk hanya pada DEPARTEMEN TENAGA KERJA saja tetapi juga pada DEPARTEMEN IMIGRASI dan yang lain-lainnya.

Dan kalo ada Partai yang mengusung Bapak dicalonkan jadi Presiden tentulah saya akan sangat mendukung Bapak, tetapi jika tdk maka lebih baik saya GOLPUT saja karena kalo saya salah dlm memilih juga kena imbas dosanya juga kalo ternyata Pemimpin yang saya pilih tersebut tdk amanah dan lebih banyak memberikan kerugian bagi bangsa dan negara serta Rakyat. Dan sebagai rakyat biasa saya bangga dan kagum Indonesia punya Pemimpin seperti bapak, dan saya doakan semoga Bapak Dahlan Iskan diberi Rahmat dan Kekuatan untuk bisa memegang Amanah ini dan segenap musuh-musuh bapak akan bisa sirna dengan sendirinya.

Kalao mau tau lebih banyak tentang Bapak dahlan Iskan coba anda klik disini, saya tdk tau persis apakah Blog ini milik pribadi beliau ataukah hanya milik orang pribadi yang mengidolakan beliau.
http://dahlaniskan.wordpress.com/profil-dahlan-iskan/ silakan copy dan pastekan pada Edreasebar kesukaan anda.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Dahlan Iskan Negarawan Masa Kini dan anda bisa menemukan judul artikel Dahlan Iskan Negarawan Masa Kini ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/06/dahlan-iskan-negarawan-masa-kini.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Dahlan Iskan Negarawan Masa Kini ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Dahlan Iskan Negarawan Masa Kini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: