VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Foto-Foto Pembantaian 20 Ribu Muslim di Rohingya

Foto-foto ini saya dapatkan dari berbagai macam sumber dan bukan Rekayasa dan sebagainya, sebagai umat muslim saya terketuk hatinya menyaksikan saudara-saudara saya di bantai seperti ini. Karena dunia ini tidak adil di bawah kendali orang-orang Amerika dan Anthek-antheknya dimana mereka dengan mudahnya mengatakan Islam itu terorist, tetapi ketika ada umat lain melakukan Genosida Amerika berserta anthek-antheknya diam seribu bahasa seakan-akan menutup mata dan dengan mudahnya mengatakan Indonesia adalah Pelaku pelanggaran-pelanggaran berat HAM, tetapi sesungguhnya mereka-merekalah yang selalu melakukan pelanggaran-pelangaran berat HAM. HAM hanya dijadikan komoditi untuk mendiskriditkan Islam sehingga mereka bisa dengan mudah menghancurkan Islam dengan alasan Pelanggaran berat HAM. Lihat saja sendiri bagaimana Amerika dan anthek-antheknya melakuakan pelanggaran-pelanggaran beratnya di IRaq, di Afghanistan dan Pakhistan dan sebgainya tetapi seolah-olah mereka tutupi dengan Terorist.

Di indonesiapun mereka juga melakukan hal yang sama yaitu di Papua dan Maluku agar berpisah dengan NKRI dan gejolak-gejolak lainnya, termasuk Menguras habis dan membabibuta tambang emas freeport dan memutar balikan fakta kepada rakyat papua bahwa ini semua karena kesalahan Pemerintah Indonesia di dlm membuat kebijakan, padahal kebijakan itu bisa terealisasi karena Kongkalingkong juga dgn berbagai Pejabat-pejabat kita yang BEJAT sehingga perusahan Amerika bisa menambang emas di bumi Papua dan memberikan Insentif yang kecil kepada RI bahkan pajaknyapun juga kecil dgn melobi para Petugas-petugas Pajak. Bahkan kebijakan SBY untuk menghilangkan Yogyakarta dari Keistimewaan juga tak luput dari Kebijakan Yang berasal dari Amerika Serikat, dan kenapa SBY mau dan kukuh untuk sebisa mungkin menghilangkan Yogyakarta dari Keistimewaan di dalam Blog inipun sudah di bahas walau tidak secara ikplisit saya kupas. Alhamdulliah Masyarakat Yogyakarta masih bisa berfikir dengan jernih sehingga Gejolak terhadap Pemerintah RI tidak terjadi dan Anarkisismepun tidak dilakukan oleh Masyarakat Jogja, Kalo sampai terjadi Gejolak tentu aparatpun akan dgn sigap memuntahkan peluru-peluru tajamnya untuk membunuh rakyat yang akan dikatakan sebagai Pembangkang atau provokator. Dan coba kalo ini terjadi di daerah lain tentu akan membawa Gejolak dan Anrkis yang luar biasa yang bisa memberikan dampak yang cukup besar bagi pemerintahan RI.


SBY Sejatinya Yahudi
Memang betul ini terjadi walo SBY itu mengaku Islam tetapi sesungguhnya hati dan pikirannya sudah menyatu dgn Doktrin-doktrin Yahudi, bagaimana SBY bisa menjadi Presiden dan bagaimana pula Demokrat dgn cepat bisa menjadi Partai yang besar walo SBY tidak punya Duit. Dan Ingat SBY tidak akan berbuat apa-apa mendengar pembantaian yang terjadi di Myanmar dan India, itu bukan urusan presiden sudah ada lembaga lain yang menanganinya. SBY lebih peduli pada IMF dan masyarakat Eropa yang baru kena krisis Global makanya SBY itu suka di Puji dan berperilaku Yahudi dgn Ikhlas SBY pun menyumbangkan Duit Rakyat Indonesia 7 Trilyun rupiah hanya untuk IMF. Dan kenapa kasus-kasus Agraria di jaman SBY ini kian merebak, rakyat dikorbankan sebagai pemilik-pemilik Tanah yang Syah. Meluasnya lahan perkebunan Sawit di kalimantan yg pd akhirnya terjadi Pembantaian Orang Hutan dan merugikan Rakyat dan Bangsa. Dibidang Ekonomi Hutang Indonesia yang kian membengkak dan mengatakan pertumbuhan Ekonomi Indonesia masuk 3 besar dunia inipun penuh dgn Pembodohan yag sangat luar biasa. Masuknya Komoditi-komoditi Import di tanah Air yang akhirnya banyak merugikan para petani-petani kita dan nelayan-nelayan tradisional. Dan sederatan kaus-kasus lainnya silakan anda cari sendiri di dalam Web Blog lain atau anda sendiripun sudah mengerti. (Hati-hati dgn pernyataan-pernyataan SBY yg hanya Lamis/bhsa jawanya = manis di bibir saja....termasuk di dlmnya akan menjadi panglima dlm Pemeberantasan Korupsi lha dia sendiri saja terlibat Korupsi kok mau jd Panglima dan mencabut pedang??? ya tentu anda semua sudah mengertilah....).
.
Ga usah terlalu dibahas mungkin kita sendiri sudah tau siapa-siapa mereka itu sesungguhnya dan inilah foto-foto pembantaian 20.000 (Sumber Lembaga Kemanusian) umat Islam di Rohingya yang tidak hanya Orang dewasa, tetapi juga anak-anak dan kaum wanitapun dibunuh dan diperkosa secara sadis, yang dengan jelas di dalam perang sekalipun Islam Melarang Umatnya untuk Membunuh wanita dan anak-anak. Bahkan dalam peperangan sekalipun Islam melarang membunuh musuh yang sudah menyerah dan foto-foto ini bisa saya dapatkan dan tentu anda sendiri juga bisa mendapatkannya dengan mudah melalui media Internet.

Bahkan seorang Bikshu yang katanya mempunyai Budi pekerti yang luhur ternyata hanyalah pepesan kosong belaka bahkan mereka-merekalah yang memimpin dalam pembantaian yang sangat sadis dan kejam, sungguh ini menjadikan saya yang tadinya salut dengan seorang Bikshu Budha kini telah lenyap dari Paradigma saya, ternyata mereka sesungguhnya Biadab dibalik jubah kebesaran seorang pemimpin agama Budha. Seandainya Penduduk Indonesia ini mayoritas bukan Muslim tentu kita akan mengalami hal serupa di bantai oleh Orang-orang Nasarani dan Budha serta Hindhu. Apakah mereka juga tidak tau kalo di negara-negara lainpun mereka juga bukan Mayoritas, dan bagaiaman seandainya kaum mereka yang minoritas di bantai juga dinegara-negara lain....??

Foto-foto ini sengaja saya kecilkan sehingga mudah dalam webbrowser ketika membuka halaman ini, kalo ingin membesarkan foto-foto ini tinggal klik saja di bagian foto yang ingin dilihat. Maaf tidak semua foto bisa saya tampilkan di blog ini selebihnya silakan cari sendiri di sumber yang lain. Disini terlihat jelas Tentara myanmar ikut juga dalam pembantain tersebut, sebagai umat Muslim mari di bulan yang penuh bekah ini kita berdoa agar saudara-saudara kita yang menjadi korban InsyaAlloh menjadi Mujahid dan kepada keluarga koban dan yang masih hidup untuk bisa diberikan kekutan dan ketabahan. 

Mohon maaf banyak foto-foto yang beredar di dunia maya bercampur kejadiannya dengan yang terjadi di Thailand beberapa tahun lalu dan di India termasuk di dalam foto ini, tetapi yang jelas foto hanyalah Ilustrasi dari berita yang ada dikarenakan untuk mendapatkan foto yang asli sulit oleh pembuat beritanya dikarenakan banyak mayat yang sengaja dihilangkan oleh Pemerintah setempat entah itu Para korban di beri Pakaian Biksu dsb (agar terlihat itu bukan pembantaian tetapi perang penduduk karena ada korban dari pihak Pembantai), di buang ke laut, sungai dsb dan untuk menghindari Pemberitaan Genocida yang sungguh luar biasa sehingga Wartawan tidak bisa menyaksikan secara Riel jumlah korban. Yang Jelas foto-foto di bawah ini ada yang benar2 terjadi di Myanmar dan pembantaian (Genocida) itu benar-benar ada dan jumlah korban Genosida umat Muslim di Myanmar sudah mencapai ribuan untuk secara pastinya silakan crosscek sendiri di sumber yang bisa dipercaya. Dan kejadian pembantaian di India pun waktunya hanya selang beberapa hari saja dengan di Myanmar.


Atau kalo anda ingin menyaksikan Videonya silakan cari sendiri di Youtube dgn kata kunci : Rohingya, Rohingya Killed/Killer, Burma Killer dan terserah anda mau mencari dgn kata kunci apa yang jelas dengan kata kunci bahasa Inggris anda akan mendapatkan lebih luas halaman pencariannya ketimbang menggunakan kata kunci dgn bahasa Indonesia.



rohingya killing in myanmarrohingya woman killing in myanmar


rohingya childrens killing in myanmar


rohingya children killing in myanmar




Pembantaian Muslim MyanmarPembantain Muslim Rohingya



Pembantai Muslim di Myaanmar

Pembantaian Muslim Rohingya burma

Pembantaian Muslim di India


Rohingya Killer
Dan Inilah Foto pembantaian Muslim yang terjadi di Thailand yang sesungguhnya dan 1 Foto yg terjdi di India, selebihnya asli di Myanmar (4-6 foto disini masih tanda tanya dan sdh ada keterangan dlm picnya)

Ya Alloh Berikanlah kekutan dan keberanian kepada Saudara-saudara kami yang teraniyaya, dan satukanlah Umat Muslim di Dunia ini agar kami bisa bersatu padu untu bisa menolong saudara-saudara kami yang teraniyaya. Dan jadikanlah mereka yang menjadi Korban sebagai seorang yang Mujahid sehingga kelak mereka bisa menjadi penolong bagi Keluarganya....















Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Foto-Foto Pembantaian 20 Ribu Muslim di Rohingya dan anda bisa menemukan judul artikel Foto-Foto Pembantaian 20 Ribu Muslim di Rohingya ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/07/foto-foto-pembantaian-muslim-di-rohingya.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Foto-Foto Pembantaian 20 Ribu Muslim di Rohingya ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Foto-Foto Pembantaian 20 Ribu Muslim di Rohingya sebagai sumbernya.

2 komentar:

Hendri pasuna mengatakan...

sangat biadab manusia-manusaia.....yg membatai sodara2 kami di myanmar..apa tidak di ajarkan di agam kalian.untuk saling menghormati dan mengsihi..walau berbeda keyakinan........setan.....Ya Allah hanya do,a yg saya bisa panjatkan buat sodara2 sya mulim reohingya..dan berilah ajab-ajab Mu buat org2 KAFIR

Hendri pasuna mengatakan...

di pikir2 org - org kafir(non ISLAM) ini lebih kejam dari binatang......yg ter jadi India,thailand,dan myanmar..

Poskan Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: