VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Pembersihan Etnis Muslim di Assam India


Sekelompok Muslim India dari beberapa organisasi Muslim mengutuk pembantaian Muslim di Assam dan Uttar Pradesh dalam sebuah pertemuan di Mumbai untuk membahas tragedi tersebut, menduga bahwa pembantaian Muslim yang sedang terjadi di Assam adalah merupakan pembersihan etnis yang terencana dan menuduh pemerintahan telah gagal melindungi warga sipil.

"Pemerintahan daerah Tarun Gogoi telah gagal melindungi warga sipil tak bersalah," para pemimpin Muslim mengatakan dalam pertemuan itu, dikuti TwoCircles, Jum'at (27/7/2012).


 Pertemuan di Mumbai itu digelar pada hari Kamis (27/7) yang dihadiri oleh Mahmud Ahmad Khan Daryabandi, seorang sekjen Dewan Ulama India, Burhanuddin Qasmi, seorang direktur Ma'arif Education and Research Centre, Farid Shaikh, seorang presiden Komite Aman Mumbai dan Dr. Azimuddin, seorang presiden Gerakan Kesejahteraan Manusia dan Harun Muzawala, wakil dari Khair-e Ummat Trust.
Kerusuhan sektarian meletus pada hari Jum'at (20/7) pekan lalu setelah empat pemuda yang diduga dari etnis Hindu Bodo dibunuh oleh beberapa pria tak dikenal di distrik Kokrajhar yang diisolasi.

Kemudian segerombolan pria dari suku Bodo lengkap dengan perkakas mereka menyerang Muslim di
Kokrajhar karena menuduh Muslim yang melakukan pembunuhan tersebut, meskipun belum terbukti, hampir mirip dengan tragedi berdarah Muslim Rohingya di Myanmar, yang mana pembantaian besar-besaran Muslim Rohingya -tahun ini- dimulai dengan alasan bahwa pria Muslim telah memperkosa dan membunuh seorang gadis Buddhis Rakhine di Arakan.

Kerusuhan terus berlangsung selama sepekan dan meluas ke distrik Chirang dan Dhubri sehingga jumlah korban meningkat menjadi 44 orang, menurut laporan terakhir, dan 11 lainnya hilang belum diketahui
nasibnya.

Muslim di Kokrajhar merupakan minoritas, Kokrajhar adalah wilayah India yang berbatasan langsung dengan Bangladesh dan Bhutan, wilayah itu dihuni oleh mayoritas warga Hindu suku Bodo.
Beberapa tahun terakhir, suku-suku Hindu dan Kristen telah menunjukkan sentimen kuat terhadap kaum Muslimin, menyebut mereka sebagai imigran Bangladesh ilegal.

Para pemimpin Muslim India juga mengutuk diskriminasi tersebut, karena Muslim di India -yang dapat berbahasa Bengali- telah hidup di Assam selama berabad-abad.

Untuk lebih tau secara detailnya silakan baca sendiri di sumbernya.... yang telah tersedia di bawah ini.

(siraaj/arrahmah.com)

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Pembersihan Etnis Muslim di Assam India dan anda bisa menemukan judul artikel Pembersihan Etnis Muslim di Assam India ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/07/pembersihan-etnis-muslim-di-assam-india.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Pembersihan Etnis Muslim di Assam India ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Pembersihan Etnis Muslim di Assam India sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: