VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 24 November 2012

Bocoran dari Tentara Zionis Penyiksaan Tak Senonoh Tahanan Muslim

PALESTINA (Arrahmah.com) - Seorang kolonel cadangan militer zionis Israel yang dikenal sebagai Het, telah mengungkapkan pernyataan tentang metode yang tak senonoh mereka dalam menyiksa para tahanan muslim Arab dan Iran di penjara Israel yang terkenal dengna kekejamannya.


Het mebocorkan rincian bagaimana inspektur Israel yang dikenal sebagai Kapten George menyiksa para tahanan, ia juga mengatakan saat ia menghadiri sebuah sesi interogasi para tahanan, dimana Kapten George menusuk tongkat ke arah dubur para tahanan.

Selain itu, para tahanan diikat di kursi dalam waktu yang lama, kurang tidur, diintimidasi, disiksa dan ditahan dalam kondisi yang melampaui batas, semua itu adalah bagian dari kekejaman zionis Israel terhadap para tahanan yang berhasil didokumentasi dan dilaporkan.

Berdasarkan laporan bebepara media, Channel Israel 2 menayangkan rekaman yang menujukkan seorang tahanan diinterogasi dalam keadaan telanjang, kemudian dipukuli dan diperkosa. Dalam video yang lain juga menunjukkan perlakuan biadab zionis Israel terhadap para tahanan Palestina, mempermalukan mereka dengan melucuti pakaian mereka, menutup mata mereka dan memborgol tangan mereka.
Pada akhir tahun 2010, kelompok hak asasi manusia yang disebut komite anti penyiksaan di Israel mengungkapkan bahwa muslim Palestina yang ditahan secara sistematis dilarang untuk bertemu dengan pengacara.

Dengan segala laporan kekejaman zionis Israel, namun mereka masih saja dengan ‘percaya diri' mengaku bahwa tentara mereka adalah "yang paling bermoral" di dunia dalam memperlakukan para tahanan dengan hormat.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Bocoran dari Tentara Zionis Penyiksaan Tak Senonoh Tahanan Muslim dan anda bisa menemukan judul artikel Bocoran dari Tentara Zionis Penyiksaan Tak Senonoh Tahanan Muslim ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/11/bocoran-dari-tentara-zionis-penyiksaan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Bocoran dari Tentara Zionis Penyiksaan Tak Senonoh Tahanan Muslim ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Bocoran dari Tentara Zionis Penyiksaan Tak Senonoh Tahanan Muslim sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: