VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 24 November 2012

Brigade Al-Qassam Menembak Jatuh Apache

Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok Hamas, melaporkan telah menembak jatuh sebuah helikopter tempur Apache penjajah zionis Yahudi di utara Gaza, pada Ahad (18/11). Namun sampai saat ini Brigade Al-Qassam belum merilis video resmi terkait penembakan tersebut.



Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Brigade Izzuddin Al-Qassam



Sayap Militer Gerakan Hamas
Kantor Informasi
18 November 2012

 {قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِينَ}
"Perangilah mereka niscaya Allah akan mengazab mereka melalui tangan kalian, menghinakan mereka, memenangkan kalian atas mereka dan menyembuhkan (kemarahan dalam) dada kaum yang beriman." (QS. At-Taubah [9]: 14)
Pengumuman militer dari
Brigade Izzuddin Al-Qassam
Tentang operasi "Batu-batu Sijjil"
Brigade Al-Qassam menembak helicopter tempur di sebelah timur Bait Hanun dengan rudal darat-udara
Dengan pertolongan dan taufik Allah Ta'ala semata, brigade asy-syahid Izzuddin Al-Qassam mengumumkan bertanggung jawab atas serangan jihad berikut ini:

Hari        : Ahad
Tanggal: 4 Muharram 1434 H /18 November 2012 M pukul 18.43
Operasi : Menembakkan rudal darat-udara
Target   : Helikopter tempur zionis di sebelah timur Bait Hanun, utara Jalur Gaza

Serangan itu sebagai balasan atas serangan-serangan zionis yang menyebabkan puluhan korban luka dan syuhada', di antaranya yang paling terkemuka adalah pembunuhan komandan paling menonjol brigade Al-Qassam, Ahmad Al-Ja'bari.

Sesungguhnya Brigade Al-Qassam telah berjanji kepada dirinya sendiri untuk menjadikan kehidupan orang-orang zionis sebagai neraka dan membuat mereka menyesali saat mereka memikirkan pembunuhan terhadap komandan Brigade yang bertekad baja, dan hari-hari mendatang akan membuktikan kebenaran ucapan kami.
Sungguh ini adalah jihad, kemenangan atau kesyahidan…
Brigade asy-syahid Izzuddin Al-Qassam - Palestina
Ahad, 4 Muharram 1434 H
18 November 2012 M

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Brigade Al-Qassam Menembak Jatuh Apache dan anda bisa menemukan judul artikel Brigade Al-Qassam Menembak Jatuh Apache ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/11/brigade-al-qassam-menembak-jatuh-apache.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Brigade Al-Qassam Menembak Jatuh Apache ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Brigade Al-Qassam Menembak Jatuh Apache sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: