VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Sabtu, 24 November 2012

SBY Mendapat Gelar Ksatria Salib Agung Dari Kerajaan Inggris


Menedengar judul berita diatas dari berbagai macam media yang ada saya tidak heran dan tidak kaget karena telah lama sekali saya telah mempostingkan tentang siapa SBY dan Demokrat partai yang didirikannya. Bahkan dalam acara televisi swasta nasionalpun telah banyak yang mengkrtik bahwa apa yang dilakukan SBY adalah hal yang menjijikan, ketika rakyat indonesia sedang dirundung sesama rakyat indonesia saling bunuh SBY malah memilih untuk pergi ke london hanya untuk hal yang sesungguhnya bukanlah hal yang membanggakan Rakyat Indonesia, bahkan hal yang sangat merendahkan harkat dan martabat bangsa ini. Dan tidak heran kalo SBY mengumbar Grasi kepada Bandar-bandar Narkoba, bukan karena SBY tidak tau kalo semua yang diberi grasi tersebut sesungguhnya adalah Bandar bukan KURIR.

Banyak kepentingan Asing yang sesungguhnya bermain di dalam pemberian Grasi para Bandar-bandar Narkoba, dan SBY butuh dana yang besar untuk Pemilu 2014 mendatang. Apa lagi Dahlan Iskan sudah menutup celah bocornya sejumlah BUMN, tentu SBY pusing tujuh keliling karena sejumlah Proyek-proyek besar atau Mega Proyek sebelumnya telah diendus oleh KPK bahkan sudah ada yang terkuak. Maka salah satu suntikan dana Partainya hanya melalui pemberian grasi para bandar-bandar Narkoba. Melalui sistem itulah akan ada dana yang cukup besar mengalir yang cukup Fantastis bisa di gunakan untuk pembiyayan Partai dan Pemilu mendatang.

Disadari atau tidak oleh SBY bahwa sesungguhnya negara-negara barat khususnya Amerika dan para sekutu-sekutunya sesungguhnya ingin menghancurkan Indonesia melalui beberapa hal yang diantaranya:

Narkoba, Penguasaan tambang dan Perkebunan sehingga kehidupan rakyat indonesia menjadi sengsara dan miskin (kalo rakyatnya banyak yang miskin tentu rakyatnya akan mudah saling berseteru dan saling bunuh bahakan para Pejabatpun bisa dengan mudah menyengsarakan dan membunuh rakyatnya), korupsi, sex bebas dsb. Dalam pemberian Grasi para Bandar-bandar Narkoba sesungguhnya SBY paham dan tau sesungguhnya mereka-mereka itu siapa dan punya kepentingan apa?. Maka tidak usah heran kalo akhirnya SBY menjadi bangga akan gelar kehormatan yang diterima dari London. 

Karena segala bentuk politiknya dan keputusannya yang dimainkan SBY dalam mengelola negara Indonesia (yang kita cintai dan para Pahlawan perjuangkan dalam merebut Kemerdekaan) semuanya banyak disetir dari Barat seperti yang pernah dulu dibocorkan oleh Wikileaks. Sri Mulyani bisa menjabat di Bank Dunia itupun ada konsekuensi logis antara SBY dan Pemerintahan Amerika Serikat. Yang namanya "Boneka" kalo meminta tolong tuannya tentu akan siap membantu begitupula sebaliknya. Maka jangan heran ketika bapak Mahfud MD mengungkapkan hal itu banyak orang-orang disekeliling SBY yang naik pitam bahkan ketika BP Migas dibubarkan oleh MK.


Untuk lebih jelasnya mengenai subtansi dari judul diatas silakan para pembaca baca secara seksama yang artikel ini saya copas dari Arrahmah.com.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapat gelar Ksatria Salib Agung dari Kerajaan Inggris menjadi bukti Densus 88 yang memerangi umat Islam mendapat persetujuan dari SBY.

 

Demikian dikatakan Direktur Lembaga Kajian Politik & Syariat Islam (LKPSI) Ustadz Fauzan Al Anshari seperti dimuat oleh itoday, Sabtu (3/11).

 

"Gelar Ksatria Salib Agung makin memperjelas bahwa Densus 88 atas ijin SBY memerangi Islam dengan kedok membasmi teroris yakni membasmi Islam tapi banyak orang awam tidak paham," ungkap Ustadz Fauzan.

 

Kata Ustadz Fauzan, Densus 88 adalah kepanjangan tangan Amerika Serikat dalam perang dunia melawan teroris  yang sebenarnya terhadap para mujahidin. "Maka inilah Perang Salib baru sejak 2001," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, membasmi Islam yang paling efektif bukan dengan membakar Al Quran tetapi menangkap, mengusir, memenjarakan dan membunuh para pembela Islam.

 

"Di Al Quran Surat Al Mumtahanah ayat 2 dikatakan: Jika mereka menangkap kamu, niscaya mereka bertindak sebagai musuh bagimu dan melepaskan tangan dan lidah mereka kepadamu dengan menyakiti (mu); dan mereka ingin supaya kamu (kembali) kafir. Ini sangat jelas orang-orang kafir akan menangkap para pembela Islam," ungkapnya.

 

Kata Ustadz Fauzan, jasa terbesar SBY sebagai Ksatria Salib Agung adalah mengijinkan Densus menangkap, menyiksa, membunuh hampir 1000 mujahid sejak Bom Bali 2002.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang SBY Mendapat Gelar Ksatria Salib Agung Dari Kerajaan Inggris dan anda bisa menemukan judul artikel SBY Mendapat Gelar Ksatria Salib Agung Dari Kerajaan Inggris ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/11/sby-mendapat-gelar-ksatria-salib-agung.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul SBY Mendapat Gelar Ksatria Salib Agung Dari Kerajaan Inggris ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini SBY Mendapat Gelar Ksatria Salib Agung Dari Kerajaan Inggris sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: