VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 16 Desember 2012

Toko Bagus Gagasan dan Pendiri

Tokobagus.com mengumumkan perubahan manajemen puncak perusahaan. Arnold Sebastian Egg (Arno) dan Remco Lupker sebagai duet pendiri situs e-commerce itu memutuskan pergi meninggalkan perusahaan yang dibangunnya sejak 2005 untuk mencari peluang baru.

"Kami telah menghabiskan waktu yang terbaik dan pengalaman yang terbaik dalam hidup kami selama ini dengan Tokobagus. Begitu bangganya kami dengan tim yang ada dan terhadap apa yang telah mereka capai sehingga membuat keputusan ini sulit bagi kami berdua," kata Arno dan Remco dalam keterangannya pada detik.com, Rabu (15/8/2012).



"Tapi memulai hal-hal baru sudah mendarah daging dalam diri kami dan merasa sudah saatnya bagi kami untuk menjelajahi petualangan baru. Kami sangat yakin dan dengan kepercayaan diri bahwa semua dapat berjalan dengan sangat baik, Tokobagus belum pernah berada dalam keadaan sebaik ini sebelumnya.

"Kami yakin sepenuhnya bahwa dengan Michal sebagai Direktur bersama dengan tim, maka Tokobagus.com akan berada di tangan yang tepat dan akan dibawa ke tingkat yang lebih sukses berikutnya," tutur Arno dan Remco.

Michal Klar, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur di Tokobagus.com sejak awal 2011, akan tetap berperan dan akan terus menjalankan bisnis ini. Di mana sekarang tentunya dengan tanggung jawab penuh atas semua area operasional.

Michal sendiri telah bekerja di industri internet di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, selama dua tahun terakhir ini. Sebelumnya, sebagai bagian dari tim top eksekutif Allegro Group, ia bertanggung jawab untuk meluncurkan dan menjalankan banyak platform e-commerce di pasar negara berkembang di Eropa Timur dan Rusia.

"Saya merasa sangat terhormat untuk memimpin tim Tokobagus.com dan menjalankan bisnis ini. Arno dan Remco telah melakukan pekerjaan yang luar biasa besar mulai dari bawah sampai mencapai posisi nomor satu dan teratas platform e-commerce di Indonesia," kata Michal.

"Kami memiliki orang-orang terbaik di industri ini yang bekerja untuk Tokobagus.com. Mereka tidak pernah berhenti membangun produk yang hebat bagi pengguna kami. Bersama-sama dengan tim, saya akan melanjutkan bisnis Tokobagus.com dan membuatnya terus bertumbuh dan memberikan kemudahan luar biasa bagi jutaan orang Indonesia dalam melakukan jual beli secara online," pungkasnya, optimistis.

Sumber: Detik.com

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Toko Bagus Gagasan dan Pendiri dan anda bisa menemukan judul artikel Toko Bagus Gagasan dan Pendiri ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/12/toko-bagus-gagasan-dan-pendiri.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Toko Bagus Gagasan dan Pendiri ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Toko Bagus Gagasan dan Pendiri sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: