VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 16 Desember 2012

Ruhut Menjadi Ketua Persiapan Tiang Gantungan Monas

Secara Realistis Partai Demokrat Tidak bakal benar-benar berani memecat Ruhut Sitompul, ini sama saja akan bunuh diri bagi Demokrat. Kenapa demikian tentu banyak para pembaca yang bertanya-tanya? menurut analisis saya (jogjakartaheart) Ruhut Sitompul yang sdh malang-melintang dan menjadi orang penting sekaligus pemikir didalam tubuh Partai Demokrat tentu saja dia punya Kartu Joker (Kebobrokan dan hal yang menyangkut kong-kalikong di dlm tubuh partainya) yang siap diungkapkaan ke Publik kapan saja dia mau baik itu menyangkut Anas Urbaningrum (kasus Wisma Atleat, Hambalang dsb) serta Sang Ketua Dewan Pembina yaitu SBY (Kasus Century) bahkan para tokoh-tokoh Demokrat.

Ruhut Sitompul

Pemecatan Ruhut Sitompul hanyalah gertak sambal Anas Urbaningrum untuk mendidik Ruhut agar bisa solid di didalam partainya. Dan maksud sesungguhnya dari Silatnas Demokrat yang diadakan beberapa hari lalu di sentul bogor merupakan PEMBODOHAN dan PEMBOHONGAN PUBLIK yang sangat luar biasa. Kalo kita mencermati secara seksama dari di Depaknya Ruhut Sitompul sampai dengan resume dari hasil silatnas tersebut sudah sangat jelas terbaca di dalam pikiran kita bahwa hal tersebut dimaksudkan dengan bagaimana orang-orang partai demokrat bisa saling menutupi kebusukan/kebobrokan orang-orang partai yang melakukan Pelanggaran Hukum Negara (termasuk di dalamnya Korupsi), seperti apa yang telah dilakukan oleh Pasek Suardiga yang sangat jelas kita lihat bagaimana dia begitu pandainya bermain kata-kata dalam menutup-nutupi kesalahan-kesalahan partainya (termasuk didalamnya Anas Urbaningrum) yg seolah-olah mari kita buka bersama kesalahan-kesalahan yang ada tetapi pada realitanya sangat jelas dari setteatement2nya terliahat begitu mekamuflasekan realita yang terjadi. Ini dilakukan agar nama Demokrat senantiasa terlihat partai yang bersih dan penuh dgn kejujuran serta Pro Rakyat.

Dari hal tersebut tentunya sudah kita bisa kita simpulkan bersama betapa busuknya para politisi-politisi demokrat. Mereka seolah-olah ingin menjadi Malaikat yang akan meyelamatkan Rakyatnya dari penjajahan, tetapi sesungguhnya malah sebaliknya menjadi ..... yang akan menjerumuskan Rakyatnya serta para pemilih-pemilih baik dalam Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden dalam Penjajahan hanya untuk Ambisi-ambisinya dan Kroni-kroninya saja.

Dan dari seteatementnya Ruhut Sitompul yang kian kencang untuk mengharapkan Anas urbaningrum Mundur dan legowo dan Jangan Berlindung hukum dibalik Demokrat sdh bisa kita baca bahwa sesungguhnya apa yang menjadi Sepak terjang Anas dia tau betul. Kalopun nanti Ruhut benar-benar di pecat pasti akan mengatakan biasa kata-kata orang yang sakit hati kalo nanti Ruhut berbicara kepada Publik via Media. Kenapa Anas berani mendepak Ruhut yang secara nyata Ruhut merupakan anak kesayangan SBY, tentu saja Anas juga punya Kartu Joker yang siap diungkapkan Kepublik bagaimana sesungguhnya sepak terjang sang pendiri partai yang sekaligus Dewan Pembina Partai Demokrat. Ruhut Sitompulpun tenang-tenang saja di Pecat dari kepengurusan Demokrat karena sebentar lagi dia akan menjadi Ketua Persiapan untuk menggantung Anas urbaningrum di Monas.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Ruhut Menjadi Ketua Persiapan Tiang Gantungan Monas dan anda bisa menemukan judul artikel Ruhut Menjadi Ketua Persiapan Tiang Gantungan Monas ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/12/ruhut-menjadi-ketua-persiapan-tiang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Ruhut Menjadi Ketua Persiapan Tiang Gantungan Monas ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Ruhut Menjadi Ketua Persiapan Tiang Gantungan Monas sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: