VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 23 Desember 2012

Mobil Listrik Mewah TUCUXI Made In Idonesia

Mobil Listrik Tucuxi. Orang-orang Indonesia sesungguhnya pandai-pandai tetappi sayang sekali banyak dari mereka kurang diperhatikan oleh Pemerintah sehingga mereka dlm mengembangkan hasil Inofasinya banyak yang mental ditengah jalan karena keterbenturan dengan masalah beaya. Pandai tidak harus melalui bangku sekolah atau kuliah secara otodidakpun manusia bisa menjadi Pintar bahkan bisa melebihi mereka yang mengenyam pada banku sekolahan , ini kebanyakan berlaku pada orang-orang yang secara ekonomi atau finansialnya kurang mencukupi. Walo begitu hasil karyanyapun banyak juga yang sd dikenal dan dipegunakan oleh masyarakat banyak. Nah Bagi yang cukup tentu mereka bisa bersekolah sampai keluar negeri baik itu atas beaya sendiri atau mendapatkan Beasiswa dari negara tersebut, bahakan setelah pandai mereka tdk boleh pulang kenegara asalnya dgn bebagai macam dalih, sehingga tawaran kerja yg dijanjikan oleh pemerintahan/negara setempatpun akhirnya di terima bahkan ada yang berkarya di Negara tetangga seperti Malaysia.

Tucuxi


Inilah kesalahan pemerintahan kita,sehingga untuk menjadi negara yang maju yg kita idam-idamkan selalu saja sulit tercapai. Kendala Lainnya ketika Kita bisa berinovasi Pemerintahan kita tidak mendukungnya dengan sepenuh hati, karena Paradigma dan oreintasi pejabat-pejabat kita adalah Uang. Sehingga produk-produk import bebas masuk kenegara kita tanpa ada proteksi, karena produk-produk import jelas mendatangkan devisa bagi dirinya yang disetorkan untuk negara hanya sekian persennya saja. Berbagai macam dalih jls mereka jagonya seperti lagunya Iwan Fals, bahwa produk import itu bisa mengahsillkan ini dan itu dst. Belum masyarakat kita sendiri yang merasa iri dgn kesuksesan dan keberhasilan seseorang dalam berinovasi, tidak bangga akan hasil dan produk dalam negeri.

Mobil Listrik Tucuxi


Untung saja saat ini kita mempunyai Bapak-bapak pejabat seperti Jokwi dan Dahlan Iskhan yang benar-benar cinta pada rakyat dan tanah air Indonesia. Bapak Jokowi dan Dahlan Iskhan pun untuk membuat maju rakyat dan bangsa inipun selalu banyak kendalanya baik dari kalangan Biokrat yang selalu mencibir bahwa itu Pencitraan dsb. Bagaiamana itu pencitraan wong beliau-beliau itu benar-benar melakukan Action, tdk seperti Presiden kita saat ini hanya pandai pencitraannya hanya via Pidato dan diplomasi saja sedangkan actionnya Nol sama sekali. Kalo benar-benar ada yang bilang pencitraan silakan saja mereka-mereka itu meniru gaya 2 pejabat-pejabat tadi (bukan dari Mobil anak bangsa tetapi Kinerjanya dan pola atau gaya hidup dan kepemimpinannya)! Saya yakin tidak bakalan sanggup dan bisa karena apa yang dilakukan karena keterpaksaan dan dibuat-buat lain dengan Bapak Jokowi dan Bpk Dahlan Iskhan tuk melangkahnya terjun langsung sangatlah ringan kaena ketulusan dan benar-benar jiwanya.

Mobil Listrik Tucuxi karya anak bangsa

Setelah Menteri BUMN mendukung untuk Mobil masa depan yang bebas Polusi dan Energi terbarukan dengan Mobil "AHMADI" kini Bapak Dahlan Iskhan mendukung Mobil Listrik Mewah yang mirip Mobil Listriknya Ferarri, Namun Mobil Listrik buatan anak bangsa yang berkapsitas 2500cc-3000cc dgn kecepatan yang bisa sampai 240 km/jam dgn jangkauan 300 km sekali isi baterai atau sekali charge ini di beri nama TUCUXI dengan harga 1.5 milyar rupiah. Sungguh angka yag sangat fantastis namun kalo kita bisa memahaminya dengan benar tentu harga segitu bukanlah harga yang mahal karena segalanya di dunia dan perusahaan manapun juga entah itu industri pesawat terbang seprti Boeing, Industri Otomotif seperti Honda dalam hal berinovasi tehnologi tentu awal-awalnya menelan puluhan bahkan sampai Ratusan Milyar. Bahkan dari pabrikan terkenalpun setelah dilauchig dan dijual kepasaran ada yag ditarik kembali karea masih ada kekurangannya yag harus diperbaiki.

Mobil Listrik Tucuxi

Mobil listrik mewah TUCUXI ini dibuat oleh Bengkel otomotif Kupu-kupu Malam di daerah Sleman Yogyakarta.

Lain halnya dengan Karya anak bangsa ini yaitu terutama Mobil Listrik TUCUXI yang kalo tidak salah degar untuk berinovasi hanya menghabiskan dana 3 Milyar saja, sungguh angka yag sangat kecil sekali dibandingkan degan yang lain. Dalam masalah harga tentu lambat laun nantinya harga Mobil Listrik Mewah degan desain yag sagan elegant nan exlusive ini tdk akan sampai menyetuh angka segitu. Sebagai masyrakat indonesia tetuya kita bangga dgn hasil karya anak-anak bangsa agar nantinya kita bersaing dengan negara-negara maju lainnya. Majulah terus Indonesiaku degan segala Inofasi-iofasi terbaru mu.

Jogjakartaheart mohon maaf karena dlm penulisan kata-kata ada yang kurang pas dan kurang akan huruf R dan N dikareakan Kaybordnya lagi error dan belum sudah larut malam tuk mengedit kembali, mungkin lain waktu dan hari bisa saya perbaiki. Terimakasih

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang Mobil Listrik Mewah TUCUXI Made In Idonesia dan anda bisa menemukan judul artikel Mobil Listrik Mewah TUCUXI Made In Idonesia ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/12/mobil-listrik-mewah-tucuxi-idonesia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul Mobil Listrik Mewah TUCUXI Made In Idonesia ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini Mobil Listrik Mewah TUCUXI Made In Idonesia sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: