VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Selasa, 22 Desember 2009

BERCINTA DENGAN JIN

Bukan hal yang asing dan janggal kalau kita pernah mendengar Jin atau Manusia bisa bercinta dengan Jin. Pada Jaman sahabat Nabi pun pernah mengalami hal yang demikian ada seorang wanita pernah dilamar dari Anak bangsa Jin Islam. Akan tetapi hal semacam itu wajib hukumnya untuk ditolak. Dan Mungkin juga kita pernah mendengar ada wanita yang suka diganggu oleh mahluk Jin atau Hantu, karena Hantu itu suka sekali melihat wanita itu.

Tetapi biasanya Jin yang suka terhadap wanita sekalihgus memperlihatkan dirinya adalah sebangsa Jin Gendruwo atau Gondoruwo. Jin ini bahkan yang paling bisa dan Gethol untuk melakukannya dan biasanya Gondoruwo akan menampakan dirinya atau mewujudkan bentuk dirinya menyerupai laki-laki yang dicintai oleh wanita itu. Maka di dalam Islam tatkala kita mau Pergi mandi atau Ke Wc (toilet) disunahkan untuk membaca doa, begitu juga ketika hendak memakai pakaian. Seperti pernah saya ulas disebelumnya bahwa Jin itu ada di dalm Rumah- rumah yang ditinggali manusia. Walaupun Jin bisa bercinta dengan manusia akan tetapi tidak akan bisa menghasilakan anak atau keturunan karena perbedaan dari faktor Genetikanya juga sudah lain. Tidak beda jauh ketika Kucing dikawinkan dengan Harimau tentu tdk akan bisa menghasilkan keturunan.

Karena Jin lebih bisa bersinggungan dengan manusia dari pada setan maka sifat dari Jin lebih fleksibel dan lebih suka bisa menyentuh dan bersentuhan dengan manusia. Sebagai Contoh ketika dua sejoli sedang bermesraan atau pacaran maka Setan akan selalu menyertainya agar keduanya melakukan hubungan yang terlarang. Dan ketika mereka sudah mau melakukan hal yang demikian itu maka pihak ketiga yaitu Jin akan serta merta ikut campur didalam perhelatan itu. Sebagai manusia yang sudah dirasuki Nafsu bejat tentu tidak akan menyadari hal itu terlebih dari pihak wanitanya, yang sebenarnya sangat -sangat yang paling beresiko dan paling dirugikan. Tidak usah perlu saya sebutkan tetentu akan lebih atau dengan sendirinya.

Yang sebenarnya wanita itu akan mengalami Gonjangan sakit yang Hebat karena ada Jin yang ikut adil bagian dalam hal itu maka hal semacam itu tidak dirasakannya bahkan sebaliknya. Agar manusia itu akan menjadi ketagihan bahkan selalu berimajinasi dengan hal - hal yang menurutnya Indah serta Nikmat. Maka tidak ayal kalau banyak Laki - laki yang pernah melakuakan hal semacam itu dan bercerita pada teman -teman sesama lelaki tidak usah dipinta nanti dia akan meminta sendiri. Hal semacam inilah yang tidak disadari oleh para wanita apa yang dirasakannya selama ini sebenarnya sudah tercampuri dengan mahluk Gaib atau Jin yang ikut menyetubuhinya. Kenapa Jin bisa melakukan hal semacam itu, tentu para pembaca telah mengetahuinya ditulisan saya sebelumnya.

Dijaman sekarang ini perselingkuhan bukan hal yang asing dan malu - malu lagi untuk diceritakan kepada teman - temannya, bahkan menjadi kebanggaan yang luar biasa. Tidak laki - laki peren=mpuaanpun sama saja. Sebagai contoh ketika teman penulis melakuakan perselingkuhan dengan perempuan lain yang sudah bersuami, dan ketika itu saya tanyakan pada dirinya kenapa hal semacam itu dia lakuakan. Teman penulis mengatakan soalnya maaf (agar ini lebih bisa dipahami oleh para pembaca artikel ini) istrinya sudah tidak senikmat dulu lagi.

Kalau kita mau berfikir secara panjang dengan menggunakan Logika kita tentu, ini adalah hal yang aneh dan tidak logis lagi. Karena apa? tentu saja kalau dia berselingkuh dengan wanita yang sudah bersuami tentu juga rasanya juga sama dengan istrinya, kalau dia bisa merasakan rasa yang berbeda dengan apa yang telah dimilikinya tentulah itu ada peran serta Jin yang ikut nimbrung didalamnya yang telah diseasatkan dulu oleh Setan. Walaupun dia suka jajan entah itu dgn wanita - wanita malam yang entah masih sekolah, kuliah, karyawati,SPG dan sebagainya. Kalu barang itu sering dipakai tentu juga rasanya juga sudah beda jauh dengan yanag masih orisinil. Ibarat Motor walaupun motor itu produk baru kalau sering dipakai dan cara penggunaanya juga ngawur tentu juga mudah rusak dan sebagainya.

Seyogyanya dan langkah Baiknya Agama Islam itu adalah agama yang sempurna mengajarkan tentang semuanya kepada seluruh umat manusia dari apa yang tidak kita ketahui bisa menjadi mengerti. Maka Islam juga telah mengajarkan sebelum Suami itu menyentuh istrinya untuk terlebih dahulu berdoa, agar salalu dijaga oleh Tuhannya dari keikut sertaan jin dalam hal yang akan dilakukannya. dan kalaulah kelak hal itu membuahkan manusia agar menjadi manusia yang baik dalam kehidupannya di dunia.

Begitu juga dengan alasan wanita yang suka berselingkuh pun juga tidak beda jauh dengan hal yang diatas yang telah saya uraikan tadi di atas. Makanya tak heran kalau wanita mengambil sebuah kesimpulan untuk memakai SUSUK. Apa sebanarnya itu susuk dilain hari akan saya Uraikan dalam Blog ini apa sesungguhnya sususk itu dan kenapa orang yang bisa memakaikan susuk tidak mau menggunakan sususk. Yang lebih utama dari itu semua hanyalah Mari kita perkuat diri kita dalam Keimanan kita dan bertaqwa serta takut akan kelak siksaan di alam kubuir dan di akhirat nanti. Agar kita bisa lebih mensyukuri kepad Allah atas apa- apa yang telah diberikan atau dilimpahkan kepada kita semua.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang BERCINTA DENGAN JIN dan anda bisa menemukan judul artikel BERCINTA DENGAN JIN ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2009/12/bercinta-dengan-jin.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul BERCINTA DENGAN JIN ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini BERCINTA DENGAN JIN sebagai sumbernya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice blog friend go visit my blog http://indonesiachanel.blogspot.com

Unknown mengatakan...

www.ninobyhyip.blogspot.com

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: