VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 30 Desember 2012

RMS dan Teroris 2

Bukti Nyata Kalo RMS Itu Masih Ada


Kalo Pemerintah dan Aparat Polisi itu bisa berbuat tegas kepada Teroris, kenapa tidak bisa berbuat tegas juga kepada para pelaku Makar terutama terhadap RMS yang dengan jelas dan tegas sangat membahayakan keutuhan NKRI?? Kalo dulu pernah ada wacana untuk mematai-matai dan membatasi Khotbah-khotbah di masjid dan Pondok Pesantren, tetapi kenapa tidak pada para Pastur dan Romo yang melakukan Khotbah2 di Gereja karena gerakan-gerekan inipun dilontarkan dan disampaiakn juga di dalam Gereja baik itu dimaluku dan di Papua? Karena Pendidikan untuk menjadi seorang Pastur dan Romo ini juga dididik di Negara-negara yang tidak senang akan keutuhan NKRI salah satunya sekutu Amerika dan Israel yang dideligasikan oleh Belanda. Bahkan Pasokan senjata dari Negara-negara Barat dan pelatihan militerpun masih saja terjadi walo secara sembunyi-sumbunyi. Bahkan di dalam Video yang ada di Internetpun hal ini bisa kita saksikan karena dengan terang dan nyata mereka unggah sendiri.

Gerakan RMS

Bahkan warga muslim yang ingin membantu Pemerintah dari tindakan makar RMS justru yang diawasi dan disita senjata-senjatanya walaupun itu sekedar semacam senjata tajam untuk bercocok tanam. Mereka memang pandai dalam memutar balikkan fakta baik itu aparat dan pelaku Makarnya yaitu RMS dan anggota-anggotanya. Tatkala Aparat TNI dan Polisi yang mengamanlan Konflik inipun juga di adu, maka tak heran kalo Maluku tidak penah sepi dari Konflik. Lha Aparatnya saja juga bisa ditipu dan dijadikan korban. Dan Kenapa pula konflik-konflik yang selalu terjadi Aparat dan Pemerintah tidak pernah Transparant???

Dan Kenapa Maluku selalu saja terjadi gejolak dan bentrokan yang seakan-akan tidak pernah damai. Masyarakat mudah terprovokasi dengan hal-hal yang sepele. Yang sesungguhnya dulu-dulunya sebelum terjadi Kerusuhan Penduduknya saling- hidup rukun dan damai, hormat-menghormati antar umat lain. Tiba-tiba bisa menjadi saling bentrok yang sesungguhnya mereka semualah yang dirugikan dan dijadikan Tumbal Politik liciknya untuk meraih kekuasaan. Yang kalo sdh berkusa mereka pasti juga akan dijadikan Korban kekuasaannya.

Bahkan Densus 88 yang dibentuk dengan Dana Amerika inipun anggotanya kebanyakan adalah non Muslim. Maka tak heran kalo banyak yang terjadi semua para Pelaku Teroris yang ditangkap dan ditembak mati dengan dalih membawa senjata dan melawan petugas, sesungguhnya banyak yang bukan pelaku terorist dan melawan Petugas. Untuk hal ini silakan anda cari sendiri agar bisa lebih akurat kebenarannya.

Untuk lebih menyingkat waktu langsung saja saya copaskan dari sumbernya langsung dari Yahoo kalo gerakan RMS itu sejatinya masih ada dan Eksis sampai artikel ini ditulis. Walo oleh Pemerintah hal ini dikaburkan karena Gerakan mereka di dukung oleh dunia barat yang pasti ada kompensasi terhadap oleh Pemerintahan ini, karena Partainya memerlukan Dana yang besar buat kampanye.

Bersambung

Inilah salah satu contoh yang saya dapatkan dan ada semacam tulisan berbahasa Thai

"RMS ADALAH NEGARA MERDEKA DAN BERDAULAT MUTLAK"
percaya ataukah tidak, tapi itu kenyataan

Sekalipun Belanda dan Indonesia (NKRI) dengan segala gaya dan cara intimidasi dan kolaborasi dan manipulasi mengatakan bahwa, RMS itu separatis, namun dalam KONSEP HUKUM INTERNATIONAL dan PEUNDANG UNDANGAN PBB, RMS telah disahkan sebagai negara merdeka dan berdaulat mutlak, karena telah memenuhi KRETERIA INTERNATIONAL.

Dari tahun 1950 sampai dengan hari ini dan terlebih lagi pada tanggal 22 november 2011, keputusan Pengadilan Den Haag Belanda atas tuduhan Pemerintahnya terhadap President RMS inbalingschap bahwa, RMS itu tidak sah dan tidak ada dan untuk itu, tidak berhak menggugat satu President kepengadilan International sebagai lawan negara. Maka atas penyelidikan dan penelitian hukum, ternyata Republik Maluku Selatan sah dan Pemerintahnyapun legal dan RMS tetap exis karena telah memenuhi semua kreteria. Terlebih lagi, dikuasai secara ilegal oleh penjahat perang dari NKRI. "(Pada tanggal 6 oktober 2010 President RMS menggugat president NKRI SBY di Belanda)". Dan inilah yang menjadi alasan kepada pemerintah kerajaan Belanda menggugat President RMS di Pengadilan Den Haag. Akhirnya, President RMS dinyatakan menang dan pemerintah Belanda kalah dan harus membayar semua kerugiannya.

Sekarang, masih ada NKRI dengan segala macam system penipuan dan kejahatan perangnya dan terus berlanjut seakan berpura pura tidak tau dan tidak mau tau. Tapi perlu dicatat bahwa, segala kerugian bernegara RMS dari tahun 1950 sampai dengan hari H, keluarnya Indonesia dari Territorial Integritas Republik Maluku Selatan, akan menjadi tuntutan kerugian bernegara. Adapun kerugian itu adalah 10 juta EURO per hari dan itu perhitungan minimum. Dan kalau ada hal hal yang dianggap sebagai suatu tindakan dan perbuatan yang paling kotor dan sangat memalukan derajad bangsa, akan menjadi perhitungan maximum yang artinya, 10x lipat per hari. Terlebih lagi, NKRI itu negara palsu dan ilegal karena tidak memenuhi kreteria international.

Untuk itu, beta berpesan kepada pemerintah NKRI di Jakarta dan juga di Maluku, agar sesegra mungkin angkatkanlah kakimu keluar dari Territorial Integritas Repuiblik Maluku Selatan, mulai dari sekarang. Karena engkau pasti diusir keluar dan tetap menanggung semua akibat kerugian sebagai kejahatan perang yang engkau timbulkan sendiri ditahun 1950 itu. Lihat Dekrit President RMS Pym Tuan J.H. Manuhutu tertanggal 15 juli 1950 yang artinya S.O.B. Dari BPPKRMS dan terimalah salam kebangsaan kami "Mena Muria"




From: J.H Werinussa
To: "ambon@yahoogroups.com"
Sent: Friday, August 24, 2012 4:58 PM
Subject: "Perjuangan Kita Adalah Perjuangan Kebenaran dan Keadilan"

"PERJUANGAN KITA ADALAH PERJUANGAN KEBENARAN dan KEADILAN"

Bukan kekuatan atau senjata yang menjadi andalan kita untuk berjuang, melainkan
kebenaran dan keadilan sehubungan dengan semua ketentuan hukum international
dan peraturan perundang undangan PBB itulah, yang kita andalkan sebagai motifasi
perjuangan kita. Kita tidak perlu bermotifasi kepada senjata seperti IRAN dengan 150 000 roketnya menghancurkan Israel, dan pada akhirnya dialah yang sendiri hancur brantakan.

Ingatlah bahwa, senjata itu alat penipuan dan kejahatan dalam memutarbalikan kebenaran dan keadilan diatas ketentuan hukum international dan peraturan perundang undangan PBB. Untuk itu, beta berpesan kepada seluruh Rakyat dan Bangsaku Republik Maluku Selatan dan juga semua basudara bangsa Papua Barat,
dan juga saudara saudara di Atjeh Merdeka (GAM) jangan gentar tetapi berjuang terus. Undure undure, kata jangan undure, apa datang dari muka, kata jangan undure. Ini adalah palsafah dan semboyan leluhur kita dalam membela dan mempertahankan territorial integritasnya.

Kita dilihat seakan lemah dan tak berdaya, tapi itu bukan penilaian Tuhan. Manusia boleh saja menilai, tapi Tuhanlah yang menentukan siapa benar dan siapa yang salah.

NKRI - RMS - PAPUA BARAT dan ATJEH
Siapa yang memperjuangkan negaranya dengan jalan bersenjata, kekerasan (kekuatan)penindasan, intimidasi, penipuan, peperangan serta kejahatan perang? Tidak mematuhi ketentuan hukum international malah bertindak secara kriminal international dan melawan semua ketapan hukum? NKRI - RMS - PAPUA BARAT atau Atjeh? Bacalah www.ambon.com massage 57387, 57382, 57338 dan 57347 saksikanlah videonya.

Kepada semua anak anak muda generasi penerus, jangan bimbang dan ragu, perjuangakanlah terus hak bangsa dan negaramu dari penjajah bodoh dan serakah NKRI. Karena secara juridis international, NKRI bukanlah negara merdeka dan berdaulat mutlak, melainkan sebaliknya yaitu, palsu dan ilegal. Itu ketentuan hukum international dan pasti. Untuk itu, kibarkanlah selalu panji kebenaran dan keadilanmu untuk dimaklumi semua orang dari segala bangsa didunia ini.

Dari BPPKRMS dan terimalah salam kebangsaan kami "Mena Muria"



From: surya pelasuka
To: "ambon@yahoogroups.com"
Sent: Friday, August 24, 2012 11:33 AM
Subject: Maluku-West-Papua-Melanesia satu dara !!!

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kepada semua generasi penerus, Semangat Perjuangan Bangsa (RMS) tetap dan terus ditingkatkan. Kita tidak boleh takut, karena kita bukan yang bersalah, melainkan mereka (Belanda dan NKRI) itulah yang harus menjadi takut karena merekalah yang bersalah, sehubungan dengan hasil2 RTC dan Rancangan KONSTITUSI RIS 1949. Baca Tex Proklamasi RMS 25 april 1950 di Ambon. Dan itulah yang menjadi landasan perjuangan dan hak kita.

Sukarno dan Hatta tidak berhak memproklamasikan kemerdekaan Indonesia, karena mereka tidak mendapatkan MANDAT atau kekuasaan dari bangsa2 yang diberi nama INDONESIA. Tidak ada satu lembaga REPRASENTATIEV sebagai perwakilan bangsa2 INDONESIA yang memberikan kekuasaan kepada SUKARNO HATTA untuk memproklamsikan kemerdekaan bangsa bangsa yang atasnya nama Indonesia disebut. Untuk itu, Indonesia layaklah disebut sebagai negara palsu dan ilegal. Dari BPPKRMS dan terimalah salam kebangsaan kami "Mena Muria"

Dan inilah sumber Link tesebut agar apa yang saya deskripsikan ini real ada dan tidak saya buat-buat.
 

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang RMS dan Teroris 2 dan anda bisa menemukan judul artikel RMS dan Teroris 2 ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/12/rms-dan-teroris-2.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul RMS dan Teroris 2 ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini RMS dan Teroris 2 sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: