VeneZuela Saja Berani Menasionalisasi Tambang-tambang Asing, Argentina Baru Saja Menasionalisasi Perusahaan Spanyal Repsol Untuk mensejahterakan Rakyat dan Bangsanya, Indonesia di Bawah SBY Makin Ga Karuan Padahal Presiden Soekarno telah mencontohkan. Ingat...!! Kasus MESUJI dsb itu bukti Real bahwa Para Pejabat Rela mengorbankan Rakyat sbgai Tuan2 Tanah yg di Tipu dan Dibodohi hnya untuk menjadi KULI2 ASING

Semangat Para Blogger Jogja Dalam Pro Penetapan

  • Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe = Tidak usah bersombong hal terbaik apa yg tlh  kau berikan untuk Rakyat dan bangsamu.
  • Gila Pangkat, Jabatan dan Sanjungan Para Pejabat Kini Rela Melacurkan Diri tuk Memperkaya Diri Sendiri dan Menenggelamkan Bangsanya Sendiri.
  • Di Jaman PERANG KEMERDEKAAN Prajurit2 ini Ikut Mengusir Penjajahan dari Bumi Pertiwi.
  • HAMEMAYU HAYUNING BAWONO.
  • Kawulo Metaram Siap Berpisah Dengan NKRI.
  • Pejabat Ga Tau Sejarah Kok Bisa Jadi Presiden.
  • Mentang-Mentang Jd Pejabat Seenaknya Sendiri Menggunakan Kekuasaanya.
  • Semangat, Jiwa dan RUH Rakyat Mataram Tdk Bisa di Pisahkan Dari Sejarah Keistimewaan.

Info Terhangat

Orang2 Baik Dikriminalisasi, Seperti Anthasari, Susno Duadji, Tdk Bakal ditetapkannya Andi Nurpati jd Tersangka Olh Polri & Pasti Nikung Keyanglain, Kasus Gayus di Hentikan Polri hnya smp dirinya, Yg Salah Bagaikan Dewa diBela dr Belakang seolah2 tdk Intervensi. Penuh Tipu Muslihat, Memberantas Korupsi Tetapi Paling Gede Berkorupsi Ria. Inilah Demokrat Gaya Baru Orde Baru. Mari Kita Berikrar Kalo KORUPSI ITU LEBIH BIADAB DARI TERORISME dan Wajib di Hukum Mati, Krn Korupsi Bs Mnghancurkan Negeri Indonesia Ini

Minggu, 30 Desember 2012

RMS dan Terorist

Artikel ini ada relevansinya dengan artikel saya sebelumnya bahwa dunia barat terutama Amerika dan Israel selalu bermain di negeri ini agar Wilayah Kesatuan Republik Indoneisia ini bercerai berai. Dengan Uangnya yang mereka raup di negeri ini mereka sogokan atau kongkalikongkan dgn Aparat Penegak Hukum dan Pemerintahan kita yang rata-rata telah gelap mata dgn UANG. Mereka sdh tak berfikir dgn jernih lagi bahwa duit yg disogokan itu seungguhnya adalah duit dari kita. Para aparat keamana dan pemerintahan kita lupa bahwa apa yang mereka lakukan kelak juga sesungguhnya akan mencelakakan Anak Cucunya sendiri.

RMS MALUKU


Kerusuhan yang selalu terjadi di negeri ini baik itu dilakukan oleh warga dengan warga atau aparat dengan warga sudah diseting sedemikian rupa agar gejolak atau kerusuhan tersebut timbul dari permasalahan-permasalahan yang biasa. Karena cara pandang masyarakat kita yang mudah terprovokasi dengan hal-hal yang sepele dan temprament yg mudah begitu saja timbul. Inilah yang di harapkan oleh mereka dengan keadaan mental masyarakat kita yang kebanyakan siqisnya demikian sehingga mudah untuk di provokasi. Kondisi masyaakat kita yang dibuat menderita oleh Pemeintahan yang sedang berkuasa menjadikan konflik mudah tersulut, rakyat hanya dijadikan kuli di negerinya sendiri sedangkan warga negara pendatang yang nenek moyangnya tidak pernah ikut berjuang dlm Kemerdekaan di negeri ini dengan bebas berinvestasi akan kekayaan alam tanpa ada pengetatan Regulasinya. Karena ini sesungguhnya sudah sangat jelas melanggar UUD 45 dan hal-hal yang bisa terjadinya timbul atau menyalahgunakan kekuasaanya beberap bulan kemarin sudah di bubarkan oleh Mahkamah Konstitusi, akan tetapi entah oleh Penguasa Pemerintahan sekarang ini kemudian diganti baju???

Dengan segudang argumentasi bahwa kita butuh pengurangan pengangguran, agar masyarakat kita bisa bekerja. Inilah hal yang teramat bodoh yang dilakukan oleh Pemerintahan dari jaman Soeharto sampai yang sekarang berkuasa. Justru inilah yang akan membuat rakyat kita kian sengsara, kenapa kita tidak pernah mendayagunakan penduduk setempat agar bisa menjadi pengusaha-pengusaha yang handal yang bisa mengelola kekayaan Alam di tanah leluhurnya dengan baik. Kenapa kita selalu mengundang Perusahan-perusahan asing? Ya tidak usah dijawab tentu kita semua sudah punya jawabanya. Selain itu pemerintah juga sangat senang untuk selalu membodohi masyaraktnya dalam segala hal. Ini yang kian memperparah kondisi yang ada.

Orang-orang barat dibawah kepemimpinan Amerika dan sekutu-sekutunya selalu meagung-agungkan tentang HAM, Demokrasi, Terorist, dan Nuklir. Tetapi apa yang sesungguhnya yang terjadi, justru mereka sendirilah yang tidak punya konsekuensinya sendiri. Masalah Demokrasi (hal ini belum pernah saya bahas di blog ini) saja justru Amerika tidak menerapkannya secara utuh, warganya yang mengkritik pemerintah langsung mereka tangkap dan diadili apalagi hal yang lainnya. Sedangkan masalah lainnya di blog ini sebelum-sebelumnya sering saya tuliskan. Sedikit menyinggung tentang HAM (walo diblog ini sudah dijelaskan), dimana ketika umat Islam teraniyaya di bantai entah itu yang terjadi di dalam Negeri Indonesia atau di luar negeri tidak ada entah itu lembaga HAM Indonesia atau HAM Dunia yang berteriak lantang. Bahkan Amerika dan sekutu-sekutunyapun tidak mau menyebut Terorist, karena sesungguhnya mereka sendirilah yang terorist sejati. Inilah Politik ampuh mereka dalam mengelabui cara pandang tentang terorist dsb. Untuk Lebih jelasnya silakan baca disini.

Maka tidak heran kalo mereka mau mengelontorkan uangnya di negeri ini dgn berbagai macam taktik dan tehniknya untuk menyikat habis gerakaan-gerakan Islam yang diaggapnya membahayakan. Dan kenapa para biokrat kita yang notabene orang Islam mau-mau saja mengamini setiap apa saja yang dikehendaki Amerika dan sekutu-sekutunya?? Tidak lain dan tidak bukan adalah Uang.

Agar artikel ini sesuai dengan judulnya dan tidak salah persepsi maka dilain hari akan saya uraikan sambungannya, kalo saya deskripsikan secara menyeluruh tentunya akan memakan banyak ruang dan waktu. Mungkin hanya 3-4 bagian saja yang bisa saya uraiakan sebagai sambungannya dari artikel ini. Tujuan saya yang utama hanyalah agar Indonesia yang kita cintai ini selalu Damai tidak mudah dipecah belah dan diadu domba karena ujung-ujungnya kita sendirlah yang akhirnya akan Rugi dan menderita. Semisal dirikita membunuh pasti dilain waktu akan terjadi juga pada keluarga kita atau bahkan diri kita, hanya saja terjadinya soal menunggu waktu saja.

Salam Persahabtan dan Perdamaian. Anda sudah membaca artikel tentang RMS dan Terorist dan anda bisa menemukan judul artikel RMS dan Terorist ini di URL http://jogjakartaheart-fendyblog.blogspot.com/2012/12/rms-dan-terorist.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dgn Judul RMS dan Terorist ini bermanfaat untuk Web/Blog anda namun jangan lupa untuk copas pula link ini RMS dan Terorist sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

APA KOMENTAR ANDA KLIK DISINI

Related Post: